Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Wahana Records

with one comment

Cukup lama saya memutuskan bahwa, apakah saya ingin memperlihatkan siapa dibalik pengelola blog ini?, selama ini saya berfikiran suatu hal yang tidak sopan untuk membawa bawa nama suatu produksi untuk menyenangkan hati para pembaca, kemudian saya berfikiran lagi bahwa hal itu tidak salah untuk dilakukan, toh… tidak ada yang dirugikan juga.

Selama ini anda dapat menikmati keberadaan blog ini tidak lain adalah karena salah satu produser lagu batak yang diberi nama “Wahana Records”, merk dagang ini layaknya dengan merk dagang lainnya ingin memberikan yang terbaik dari apa ide ide dan pemikirannya bagaimana agar lagu batak itu jauh lebih baik lagi. Tentu itu juga tergantung kepada penikmat lagu itu sendiri, karena jika terjadi perputaran ekonomi yang sehat, sangat dimungkinkan mendapatkan kepuasan dalam bidang produksi.

Baru baru ini Wahana Records kembali mencoba untuk menyuguhkan produksi yang sudah lama digadang gadang dengan niatan suatu saat bisa menjadi icon lagu batak.

 

apabila anda ingin mendengar beberapa produksi Wahana Records, silahkan berkunjung ke account “youtube” yang sudah disediakan secara gratis. inilah tautannya http://www.youtube.com/user/lagubatak1

Written by lagubatak

July 28, 2013 at 1:48 am

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. mau beli lagu batak karaoke dimana

    rusli

    September 21, 2017 at 11:45 am


Leave a comment