Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Romansa Musik

with 5 comments

Written by lagubatak

October 18, 2008 at 2:27 am

5 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Horas lae,..
    kami band dari Depok, dengan bahasa batak.. namanya “Lae2rock”
    pangsa pasar kami anak muda..
    Dan peminat pendengarnya bagus,
    hits kami di lagu “hodonadirohakki”, “Leleng” dan “Gabe Lupa”
    kira2 lae ada link untuk memproduserkan atau putar di radio2 .. atau kami juga banyak stock lagu.. mungkin ada penyanyi yg mau pakai lagu kami..mohon dibantu
    Pencipta : Juan Kaesar Purba (081294410414)
    sample lagu : http://www.reverbnation.com/lae2rock

    Jhona Sitindaon

    January 8, 2012 at 10:28 am

  2. horas ma di ho opung nami robert marbun..sai tabo do hu bege lagu mi opung na edisi minum jus ma inang asa unang teleng n mangheruk bohimi, godang do maksud dan arti na denggan di lagu i.dohot irama musikna pe musik dendang melayu.molo boi do opung inkon di baen opung do generasi2 muda sian “Romansa Musik” asa ada boi muse haduan muncul pencipta,dan penyanyi songon opung nami.sai lam tu na sukses ma romansa musik..horasma.molo adong na sala di hataku parjolo hali mohon maaf.

    maya

    July 25, 2011 at 2:48 am

  3. Mau tanya Charles pernah mengeluarkan album judulnya Ias Do Roham Ias Do Rohakku cipt.Robert Marbun apakah albumnya sudah keluar

    arman gultom

    May 30, 2010 at 9:06 am

  4. Horas naeng pasahat pangidoan tu produser jala tulang niba Robert Marbun. Adong do laeku marga Marbun / Lumban Batu naeng mencoba masuk dapur rekaman alai alani modal materi pas-pasan gabe holan angan-angan. Aut na boi nian naeng gabe penyanyi backing pe dijalo do. Alai pangidoanna naeng masuk rekaman. Molo boi diurupi tulang ba terima kasih. Asa dipertimbanghon tulang produserma pangidoanon. Horas mauliate.

    lionelgultom

    February 8, 2010 at 10:55 am

  5. ai ise do produser di Romansa Musik on
    Sude endena tabo hian akka ciptaanni Tulang Robert Marbun. Pangidoanku sada do asa mambaen album baru Kolaborasi Trio Romansa feat Charles Simbolon. Mauliate. Horas di hita sude lae.

    Lionel,
    saya setuju dengan ito, produks Romansa Record, adalah unique dan mempunyai ciri khas yang tidak terdapat pada produk2 produser lainnya, itu terlihat dari beberapa produk unggulannya yang bisa memuaskan penikmat lagu, setelah ditelusuri dan mendapat informasi yang akurat, ternyata produsernya adalah sang pencipta lagu itu sendiri, yakni Robert Marbun, dan beliau memberikan perhatian penuh dalam hal produksi sekarang ini, mari kita menunggu produk berikutnya yang berkwalitas dari Romansa Record, yang dikelola oleh seorang pencipta, penyanyi dan sekaligus produser. tabe!

    lionelgultom

    February 2, 2010 at 12:17 pm


Leave a comment