Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Boru Panggoaran

with 52 comments

Ho do boru ku
Tappuk di ate-ate ki
Ho do boru ku..uu
Tappuk ni pusu-pusu ki

Burju-burju maho
Na mar singkola i
Asa dapot ho..oo
Na si nita ni roha mi

Reff :
Molo matua sogot au
Ho do manarihon au
Molo martinggang au inang
Ho do na ma nogu-nogu au

Ai ho do boru ku
Boru panggoaran ki
Sai sahat ma dalan ni ngolu mi

Ai ho do boru ku
Boru panggoaran ki
Sai sahat ma da na di rohami

Written by lagubatak

September 5, 2008 at 4:20 pm

52 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. aku ska lagu ini karena aku anak pertama dri keluarga boru marbun ayahku anak kelima…
    sebetulnya lgu ini sngat berarti bagiku karna aku rindu akan opungku yang sdah meninggal jdi pda saat opungku mninggal adekku menyanyikannya aku jdi sedih karna bou ku anak perempuan satu-satunya dri 5 bersaudara…
    “HORAS MEDAN”&”I LOVE BATAK”

    dina widya marbun

    September 14, 2013 at 12:07 pm

  2. Horassss Batakk ….
    wlpun syaa tdkk suku batak.. .,:)
    tpiii syaa sukaa dgn laguu inii ..
    ^is the best …

  3. aQ sUk4 k4Liii s4m4 la9u !n!,
    hOOrr444sss

    sagi hutabarat

    February 15, 2013 at 6:57 am

  4. charles dong yg nyanyi biar good!

    ranto.m the uciha

    December 17, 2012 at 7:58 am

  5. laen kali sm kunci gitarnya ya…mks.

    novi aza

    November 25, 2012 at 10:50 am

  6. mna chords nya brayyyy
    biar lebi wokayyy . . ..

    theo

    October 11, 2012 at 1:09 pm

  7. Wah! kya’y cocok bnget ni lagu buat w bawain d acara mangadati,, sp tau banyak yg nyawer.. Hhhiiii

    Leonardo Hasibuan

    May 4, 2012 at 1:06 pm

  8. Horaaaaaaaaaas Medan

    farhan

    March 24, 2012 at 4:19 pm

  9. BTL= Batax’s Tembak Langsung,
    Tiada banding and tiada tanding yg laen Mampusssssssssssssssssssssssss kau!

    rodons

    March 3, 2012 at 5:32 pm

  10. Bravo lagu Batak
    Horassssssssss

    Ganda

    February 7, 2012 at 4:39 am

  11. maunya ada juga not baloknya ! supaya lebih lengkap

    lidya

    November 12, 2011 at 2:48 pm

  12. Saya orang jawa surabaya tapi saya sanga senang lagu2 batak n terutama lagu boru panggoaran.karna anak saya 1 perempuan..

    Panglima kumbang oke

    November 11, 2011 at 1:00 pm

  13. Aku suka Syair ama nadanya..aku udah cerai ama istri dan punya anak satu perempuan masih kelas 4 SD, sekarang anakku ikut dengan aku,,,kalau denger lagu ini bikin aku sedih ,,,semangat dan terutama motifasi buat besarin dia …makasih buat yg nyiptain lagu ini,,,aku bukan dari suku batak,,tapi aku suka

    Anwar

    October 27, 2011 at 5:11 pm

  14. NIE gan arti lagunya….

    Engkaulah putriku
    Pangkal dari jantung hatiku
    Engkaulah putriku
    Pangkal dari pusat ari ku
    BaikĀ²lah engkau
    Menjalankan sekolahmu
    Biar engkau dapat
    Apa yang kau cita citakan dalam hatimu

    Saat aku tua kelak
    Kaulah yang perdulikan aku
    Apabila aku terjatuh putriku
    Engkaulah yang membimbingku berjalan

    Karena kaulah putriku
    Putri sulungku
    Semoga sampai apa yang kau cita citakan dalam hatimu
    Karena kaulah putriku
    Putri sulungku
    Semoga sampai apa yang kau cita citakan dalam hatimu

    Eben Roy Sandi Damanik

    October 4, 2011 at 12:19 pm

  15. maunya lagu ini dinyanyikan Margareth juga y

    Ahmad Fuad Nainggolan

    September 27, 2011 at 5:54 am

  16. ini lgu unimed.. tempat kk q kuliah.. bagus bngt

    islamiah

    September 20, 2011 at 12:27 pm

  17. nie adalah lagu kesayangan bokap gue

    edward12

    September 6, 2011 at 10:57 pm

  18. Hay All…. mo tanya neh,
    situs yg nyedia in lyric sama cord gitar nya lagu batak ada ga,,??
    klo ada mohon d’share donk,, Thank’s All…

    Iwan

    August 11, 2011 at 4:04 pm

  19. Love Batak..

    andre simatupang

    July 13, 2011 at 11:11 am

  20. ini lagu benar benar berarti buat saya.,tanggal 210611 kemarin istri saya melahirkan seorang bayi perempuan yg sangat cantik.,anak 1 saya.,benar benar mantapzzz lah buat saya . . .

    morry mor'ela tamba

    July 11, 2011 at 4:41 pm

  21. mantap…. walau aku bukan orang batak dan ga tau artinya lagu ini tapi aku merasa suka dan akupun merinding dengerin lagu ini, apalagi setelah aku baca artikelnya lagu ini aku semakin suka. kalo boleh jujurpun aku bisa berulang2 kali muter lagu ini dan tanpa sengaja air mataku menetes. Orang batak memang seniman hebat. maju terus dan berkarya terus…” AKU CINTA BATAK”

    Ladi

    June 25, 2011 at 11:58 am

  22. Kunci gitar dri c. Ke G reff F ke C ke G itu az ulang2…

    rico marbun

    May 27, 2011 at 10:26 am

  23. Boru panggoaran !anak medan !like kaliiiii !

    reinhart

    April 25, 2011 at 3:05 am

  24. bikin kunci gitarnya dong, soal ni lagu kesukaan mama ku jadi aku mw nyanyiinnya pakai alat musikgitar…tx

    hillery

    April 7, 2011 at 7:14 am

  25. saran
    molo boi bahen sekalian kunci gitarna

    saragi

    March 5, 2011 at 8:23 am

  26. lage ne is the best

    joshua silalahi

    March 5, 2011 at 7:00 am

  27. fida klw denger lagu ini slalu mau nagis aja, gk bisa di ungkapkan dgn kata2 kesedihan itu,,,klw denger lagu ini selalu
    ingat papa, di saat aku ingin menikah papa pergi utk selama nya… makanya smpai skrng pernikahan di tunda sampai aku bnar2 siap,,

    dunia terasa hampa tanpa kehadiran papa..
    dady, mizzz u so muchhhh….

    fida br limbong

    February 23, 2011 at 8:57 am

    • tabahkan hatimu fida,bersabar didalm penderitaan,mungkin semua ini sudah jalanNya,karena Ia tau yg terbaik utk kehidupanmu di masa yg akan datang>Amin

      rodons

      March 3, 2012 at 5:31 pm

  28. lagu ini mengingatkan ku pada salah seorang temanku,
    tp aku gak tahu pasti apa arti lagu ini, cuma aku tahu makna dr lagu ini

    purja

    February 13, 2011 at 8:15 am

    • Gw seneng banget sama lagu ini, soalnya anak pertama gw boru.. jadi dia boru panggaoaran gw hehehe…

      Like this banget deh

      nancy hariandja

      February 16, 2011 at 5:21 am

  29. saya suka lagu ini,karna saya juga boru panggoaran:)

    caroline nermelita manurung

    February 12, 2011 at 4:00 am

  30. tabo,nai..

    mathias

    January 13, 2011 at 3:25 pm

  31. Request arti nya dong…

    qnooy

    December 24, 2010 at 3:13 am

  32. request artinya dong, karna bnyk yg bukan org batak tp suka lagu ini.
    mauliate

    qnooy

    December 24, 2010 at 3:12 am

  33. Laguuu nie mnyntuh bgt sih…………
    Enk d’dngr’nny,,,,

    debora pakpahan

    November 24, 2010 at 4:56 pm

  34. ihhh gerih besok aku nyanyi itu di sekolah,pasti guru dan teman – teman tepuk tangan sama ku swiit swiit………….

    rizky

    October 15, 2010 at 10:49 am

  35. kreen banget nih lagu..
    jadi pengen blajar lbh giat lg bt ortu..

    ben

    October 12, 2010 at 2:46 pm

  36. kerreennnntttt…………
    hikc….hikc…..
    walau pun aq aga ngerti ceritana apa
    tp tetap ja hati q tersentuh
    lain kali d muat ea lagu ne menceritakan tentang aaaaaaapaaaaaaaaa???????????

    horassssssssssssss,, :D

    aLine

    September 24, 2010 at 6:51 am

  37. Hahahahahaha…..gua nyanyiin lagu ini di sekolah..ternyata pada tepuk tangan smuaaa…karna terkesan pada gua

    kevin

    August 26, 2010 at 1:43 pm

  38. aduh ??
    sedih banget lagu nya.

    aku jdi
    nangis dech. :)

    herdi tambunan

    August 19, 2010 at 5:55 pm

  39. minta kunci gitar nya donk…..

    rizky lubis

    August 18, 2010 at 6:57 am

  40. KEPINGIN banget denger lagu ini melulu teringat pengalaman berapa Tahun Terakhir ini…………..

    WATI SIREGAR

    June 25, 2010 at 5:48 am

  41. wiwh lagu nya enak banget di dengar

    dhira

    May 1, 2010 at 8:22 am

  42. duhhh cinta bgt deh sama lagu ini :D
    kalo pas acr adat batak pasti g tunggu2 bgt nih lagu ini ^^

    riani

    January 13, 2010 at 6:44 am

    • ada yg tau kunci gitar nya ngga.thanks

      eric

      January 16, 2010 at 8:45 pm

  43. slaen d nyanyiin sma victor h.
    d nyanyiin sma spa lgi ??

    al’a versi’a tua kali…

    tolong yach…

    ParLapo :

    Qal,
    Justru lagu Boru Panggoaran ini telah banyak versinya, sudah lebih dari 2 penyanyi yang membawakannya sampai sekarang, tapi tetap dalam versi pop namun sama-sama mempunyai warna tersendiri sesuai dengan warna vocal penyanyinya, antara lain :
    1. Charles Simbolon.. inilah cikal bakal lagu ini bisa tersohor sejagad
    2. Victor Hutabarat .. mengikuti debut ketenaran nama dan lagu tentunya
    3. Nurafni Octavia … idem
    4. Rany Simbolon …. kelihatannya ingin menorehkan kesuksesan dalam lagu ini
    5. Rita Butarbutar & Nixon Simanjuntak … duet yang serasi dan enak didengar

    dan mungkin masih ada penyanyi lain yang tidak terekam (tidak tau) oleh saya.

    Thanks,
    bj

    qal

    July 8, 2009 at 6:30 am

    • di album TOBATAK vicky Sianipar dinyanyiin sama delgano artis dari austria, KEREN banget.. touchy abis..

      areta

      December 4, 2012 at 2:27 am

  44. mantaf kali lagu nya ini nyah….

    HORAS- MEJUAH JUAH

    AdE Surbakti

    May 18, 2009 at 4:34 am

  45. syair lagu holsoni boru panggoaran ada bang ? tolong dimuat donk, mauliate !

    ray

    April 8, 2009 at 12:55 pm

  46. Lagunya keren bgt tuh,ak sering nyanyi lagu ini klo ada acara kluarga

    ito lia,

    cuma itu comment nya?, misalnya sekarang ini kalau ada yang mendaulat ito nyanyi?, lagu apa yang ito bawakan?.

    horas,
    bj

    Lia

    February 6, 2009 at 5:00 am

  47. i love banget ni lagu,. jd kgen ma papa gw , boat loe yang sekolah jauh, harus berhasil biar bs banggain orang tua.

    wawaci

    January 7, 2009 at 11:37 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

%d bloggers like this: