Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

PRODUSER

with 54 comments

sang produser

sang produser

disini kami akan memberikan informasi siapa dan bagaimana produser lagu batak dari dulu hingga sekarang……

Written by lagubatak

August 31, 2008 at 3:46 am

54 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Horas…
    Kami Hassaphie Band ,group musik batak dengan versi akustik ,yg berdomisili di kota medan,sedang mencari produser yg mau mengorbitkan kami ,agar kami dapat mempopulerkan lagu2 ciptaan kami,. Semoga teman2 bangso batak sedunia mau memberikan jalan dan membantu kami berkarya dan mengembangkan talenta yg kami miliki.. mauliate… horas,horas,horas..
    SALAM SUKSES BUAT MUSISI BATAK SEDUNIA
    Cp 081260177222, Aritonang

    Josim

    September 8, 2016 at 8:40 am

  2. Horas tulang au pengen jadi artis batak boi do?? Alai holan marende do bakat hu,,mlo boi do nion no hu tulang, 081226117382, adong do vidio ku marende di you tube parrohaon tulang majo atik na tabo,,lagu na haholongi ma si doli,,alani hlong mi da ito, ima jo tulang naboi hudok semoga marman faat ate tulang horas slamat bekerja maulite, sian sardiman siahaan.

    sardiman siahaan

    June 8, 2016 at 4:15 pm

  3. Pengarang lagu batak toba/simalungun.
    Atik boha boi kerja sama hita tulang.
    Nion no hp ku.
    082167971505

    jp damanik

    April 18, 2016 at 4:35 pm

  4. horas tulang, adong lowongan karejo tulang
    jadi penyanyi batak…jujur tulang au pengen hian jadi penyanyi batak. jala au tinggal di jakarta do tulang. jala au dang adong be natua tuaku..jadi pamasuk tulang majo au jadi parende batak. asa arga au di bereng halak jolma, asa bangga natua tua ku naung di alap Tuhan.jalan au mulai gelleng nunga ditadingkon natua2ku maka mansai ngeri do ngoluon tulang.nion ma nmorhu tulang 0813 17 444 875 renny simanjuntak mauliate Tulang

    renny simanjuntak

    April 6, 2016 at 2:26 pm

  5. Horas
    Selamat malam
    Saya mau donk jadi penyanyi batak,nyanyi sudah hoby dari dulu
    Ini no saya
    082369771260
    Trimakasih.

    joice eveline tampubolon

    March 10, 2016 at 3:29 pm

  6. Horass Tulang,

    Minta tolong majo au tulang,pamasuk tulang majo au gabe artist batak.pengen hian au gabe artist tulang.mlo adng do kesempatan tulang,kbari halak tulang ma.nion nmr hu tulang 082277377302.

    Charoline Vitha simarmata

    September 5, 2015 at 6:30 am

  7. Horas tulang….

    Saya mau jadi penyanyi batak.
    Jika memang halak tulang olo pamasukon las hian ma rohangki tulang.
    Anggo boi do tulang telepon ma au tulang.
    Manag i tes pe jolo au boi do tong.
    081296831602

    monalisa marbun

    September 1, 2015 at 2:13 am

  8. Horas tulang.

    Saya ada beberapa lagu ciptaan sendiri dgn kreasi yg baru, versi alternatife rock.
    Tidak sprt lagu2 batak yg biasanya tulang. Klw ada waktu dan berkenan mendengarkan samplenya silahkan menghubungi saya di 081285960201.

    Mauliate.

    Dicky Andalan Situmorang

    August 27, 2015 at 9:16 am

  9. horas dihamu akka tulang.. au kepengen hian do naeng parende lagu halak kita batak bah…molo boi hamu akka tulang naeng pamasukkon au baen ma jo bah tulang ku… molo memang adong telepon ma tu 082164651741 .. horas syalm

    dion heruko simanjuntak

    June 15, 2015 at 2:37 pm

  10. saya ingin mengajukan profosal untuk rekaman dan lagu2 ciptaan sendiri gimana caranya ya?

    krisno panggabean

    May 30, 2015 at 1:54 am

  11. Horas….tulang saya minta tolong yang sangat agar apabila ada lowongan di beritahukan lah tulang…dari dulu saya ingin sekali bermenuangkan talenta saya menyanyi.klau ada telpon saya ia tulang ke no ini 082273653865.klau tidak ke fb saya.marta ida sirait.terimakasi atas perhatiannya tulang saya ucapkan…Horasss.

    Martha ida sirait

    May 25, 2015 at 6:56 am

  12. horas tulang saya ingin sekali jadi penyanyi batak , kalau ada lowongan informasikan ke no 082367936897 ini
    HORAS

    ira sitinjak

    January 8, 2015 at 11:13 am

  13. horas…

    rianto siregar

    December 19, 2014 at 3:12 pm

  14. Horas,
    kepada Yth Bapak/ibu Produser khusus lagu batak,saya ingin bergabung menjadi musisi batak.mohon sudi kira nya memberi saya kesempatan,untuk mencobanya.saya yakin dan akan berusaha memberikan yang terbaik dalam menyanyikan lagu lagu batak.
    Trima kasih,horas

    Eva siregar

    November 12, 2014 at 3:52 am

  15. horas tu hamu akka produser penyanyi batak au na margoar indro pasaribu naing mandaftar gabe penyanyi batak molo suara boi di tes molo adong lowongan bereng ma facebook ku indro pasaribu

    indro pasaribu

    September 16, 2014 at 8:02 am

  16. horas…horas…horas
    kpd bapak/ibu produser
    namaku:rianto siregar
    alamat :medan
    ttgl lahir:muara,1-12-90
    pekerjaan:swasta
    tujuan aku bapak/ibu produser mau cari pekerjaan menyanyi kalau suara bisa di tes.klau ada kesempatan tlong di hubungi 085261632335
    trima kasih aku ucapkan sebanyak-banyaknya,atas pengertian bapak produser.

    rianto siregar

    September 11, 2014 at 4:35 pm

  17. Horas…saya dari jambi,sudah lama sih saya sangat ingin sungguh sangat ingin menjadi penyanyi,memang suara saya tak sebaik mereka tapi jika di beri kesempatan untuk menyanyikan lagu yang saya ciptakan,saya akan membuktikan kalau saya pasti bisa,buat bapak/ibu prod.jika masih mencari musisi batak yang baru silahkan call saya phone:081372188982

    Rizky ferdynansyah gultom

    September 6, 2014 at 6:25 pm

  18. Naeng do nian gabe parende Batak di luat portibi on,tarlumobi mamuji jala pasangaphon goar ni Debata..
    alai jumolo ma holan di rohakku ,baru hupasahat ma Tu Debata.Amin

    ramses pasaribu

    June 14, 2014 at 5:49 am

  19. Horas…………santabi parjolo molo au lancang au marga si matupang naeng manungkun tu hamu Tulang bohado carana asa gabe boi au parende batak songon si matupang sister,mauliate parjolo.mohon balasannya.

    Henri sani parulian.sianturi

    May 8, 2014 at 8:02 pm

  20. Horas Tulang….
    Saya Josua Hutagaol.., ingin menjadi penyanyi batak…
    jika ada lowongan tolong ya tulang..
    soalnya Josua selalu dianngap lemah sama keluarga.., padahal josua yakin josua pasti bisa.., karna Tuhan pasti slalu menopang josua…
    jika ada tolong hubungi saya ya tulang…
    ini nomor saya… 082304100346

    Josua Andica Hutagaol

    April 8, 2014 at 10:09 am

    • horas tulang,,?? Saya Satria nababan tinggal nya si medan/sidikalang dairi,ingin bergabung di dunia musik pop batak,ingin mewujudkan cita2 saya menjadi seorang penyanyi batak,dan saya berharap Tulang membantu saya,horas,Tuhan yesus memberkati.mauliate..
      ini nomor Hp saya : 0852-0758-1582 / 0877-6926-1065.

  21. Horas,
    kepada Yth Bpk/Ibu Produser khusus lagu Batak, saya ingin sekali jadi seorang penyanyi batak.
    Pengalaman saya menyanyi di pesta dari wisma ke wisma hingga convention hall , ultah punguan atau marga saya lakukan,,karena saya ingin mewujudkan keinginan hobby saya,,saya ingin bergabung menjadi Musisi Batak, saya mohon kiranya sudi memberi saya kesempatan untuk menggapainya
    Horas,,
    Riska Butarbutar
    0831 9450 8730

    Riska Vinesia

    October 14, 2013 at 4:06 am

    • no hp terbaru 0822 7713 4330

      Riska Vinesia

      June 14, 2014 at 6:06 am

  22. Horas,
    kepada Bpak/ibu Produser khusus lagu Batak, saya ingin bergabung menjadi Musisi Batak, saya mohon kiranya sudi Memberi saya kesempatan untuk mencobanya, saya Yakin Bisa memberikan yg terbaik dalam menyanyikan lagu2 Batak,,.
    Saya anak Sumut,,
    hubungi aku ya, 085276242441
    Maju Music Batak,,

    palentino manurung

    September 15, 2013 at 6:46 am

  23. Horas,
    kepada Bpak/ibu Produser khusus lagu Batak, saya ingin bergabung menjadi Musisi Batak, saya mohon kiranya sudi Memberi saya kesempatan untuk mencobanya, saya Yakin Bisa memberikan yg terbaik dalam menyanyikan lagu2 Batak,,.
    Saya anak Sumut,,
    Horas,,

    palentino manurung

    September 15, 2013 at 6:45 am

  24. HORAS …..Nama saya YUNITA SIMANGUNSONG,, saya ingin sekali jadi seorang penyanyi batak seperti keinginan almarhum NEnek saya,,,setiap audisi/ nyanyi di pesta saya lakukan,,karena saya ingin mewujudkan keinginan nenek saya,, dan memank itu lah bakat saya,,
    saya ada lagu cipt.sendiri 12 lagu batak… tuh lagu ciptaan sendiri, semua tuh lagu saya iringi pake gitar,, ,
    besar harapan saya PRODUSER ARTIS BATAK meresponinya,,, asa unang sia-sia sude halojaon ki…
    judul2 dari lagu tersebut : HODO DI ROHAKU,,, OH HUTAKKI, SABAR HO INANG, HOLAN HO ITO, SAIMA I SUDE, MEMORI KARYA AGUNG, SASADA AU SALELENG NGOLUM,, LDR,, BORNGIN NA NGALI,,BORU HASIAN,,TONA NI OPPUNG,,, IKKON SONANG
    semua lagu saya ciptakan sendiri dan tuh semua Isinya dari APA yg saya alami.., saya yakin,, saya pasti bisa jadi yang terbaik lewat MUSIC BATAK nanti….
    dan ini no HP saya ;0813-9620-2318…..
    MAULIATE…. HORAS MUSIC BATAK,, DAN MAJU TERUS MUSIC BATAK….

    GBU…….

  25. 0813.7000.0267 Jika lagu ini ingin direkam kembali atau di aransemen.
    mrhombar@gmail.com
    S&K Berlaku
    *Undang-Undang Hak Cipta

    Bioskop Hermes

    June 8, 2013 at 8:17 pm

  26. Horas ma dihamu akka senior ni artis batak tlg jo bahen hamu au gabe artis batak,onma nmr hu 081276118896

    CHARLES SIMAMORA

    July 4, 2012 at 8:22 am

  27. assfhhjl.

  28. saya harjus nainggolan.pnya lagu cipt. klw mw dengar lhat aj dri alamat email saya “kutilankudil@yahoo.co.id”,atw dri youtube ”lagu batak mery (harjus nainggolan).

  29. horas saya harjus nainggolan. saya pnya lagu cipt. lagu batak.kalau ad yg berminat tolong lht dri youtube lagu batak mery (harjus nainggolan),atw lht aj dri fb saya. alamat email saya”kutilankudil@yahoo.co.id”.
    trims…
    horas………….

  30. au naeng manjual lagu cipta an hu sendiri, tudia do kira-kira jualon lagu hi

    nixson fernando tobing

    February 27, 2012 at 5:52 am

  31. boha do amng, syarat2 molo naeng rekaman. tlonng jo lean tulang informasi.

    Martahan Gultom

    February 26, 2012 at 6:45 am

    • pak produser tolong jolo kaluar hon lagu cipta an hon, molo boi do on ma nomor hu 081361723551

      nixson fernando tobing

      February 27, 2012 at 6:10 am

      • kirim lae ma dalam bentuk digital recording

        lagubatak

        February 27, 2012 at 7:30 am

      • Pak Produser adong lagu ciptaanku, molo boi kaluarhon hamu jolo amang molo boi do, on ma nomor 0813 7000 0267

        Jala molo boai Tudia ma kirim on hu….

        on ma molo di Youtube :

        Bioskop Hermes

        June 8, 2013 at 8:20 pm

  32. Horas bapa,molo boi pangidoanku tolong majo bapa wujudton bapa majo cita” kon naing parende pop batak,balga harapanku marbalos hatakon.boi dihubungi di081265098256.mauliate.horas

    Jefry gultom

    February 24, 2012 at 10:10 am

    • horas./ harjus nainggolan pnya lagu batak cipt. judul ”mery”.
      klw ad yg berminat mendengarkan. lihat dari email saya ”kutilankudil@yahoo.co.id”,atau dari youtube ”lagu batak mery (harjus nainggolan). terimakasih
      horas…

      • harjus nainggolan.

        HP.0852 6296 3465

      • fail lae, baen lae jo na asing alai unang mago arti harfiah ni hata batak i baen…. tubuan laklak, dohot naasing i… dipaksahon notasina. alai dasarna nungnga boi nian…. sattabi ate.

        lagubatak

        March 23, 2012 at 2:32 pm

  33. tulang songon diado gabe penyanyi lagu batak,,au pengen nian gabe penyanyi ba tulang,,tolong jo da tulang bahen jo au gabe penyanyi batak,,,

    boy ganda sitorus

    November 22, 2011 at 4:54 am

  34. horas,ma dihita sude…….
    ahado kritria ni penyanyi lagu batak,tulang alana au pengen hian boi gabe pnanyi lagu batak.jala adong do hubaen lagu,mol boi,pangidoanku tu akka tulang hubungi tulang produser ma jo tu alamat email hu.mauliate…..

    dedy f c siburian

    December 1, 2010 at 7:17 am

  35. Horas lae…! naeng manukkun majo au tu lae bah. mungkin sering do ra halak lae marcerita manang makkata hatai dohot akka produser lagu batak, hira hira molo isi ni sada lagu i cocok do molo keadaan na sebenarna naterjadi di zaman saonari? manang hira hira songon dia do bentuk manang isi na mungkin dilului nasida? alana au lae lagi mangalului sahalak produser naboi mangorbithon lagu on. jala menurut au lae cocok do lagu on dijaman saonari. minta tolong majolo au tu lae ate, molo adong do informasi hubungi lae majo au tu emailhu. songoni majo lae sisukkunon hu, mauliate ma parjolo lae, sukses selalu….

    lae silaban,

    seorang produser yang jeli, dia harus dapat membaca pasar kira2 apa yang sedang digandrungi oleh masyarakat penikmat musik (dalam hal ini lagu batak). ada kalanya lagu hanya sebagai pelipur lara, penghibur kuping bahkan dapat menjadi pesan yang hidup bagi pendengarnya. kalau lae sedang menciptakan lagu tentang kejadian nyata pada zaman sekarang dan lae dapat membuat lantunan yang lebih spesifik, saya yakin lagu itu sangat baik untuk diproduksi, saya kasih contoh lagu lagu populer yang kira2 sesuai dengan kehidupan nyata : attar didokkon cipt. addimar panjaitan, unang ahu solsoli cipt. bunthora situmorang. dan banyak lagi yang lain…. dan mungkin saja lagu lae ini satu akan digandrungi orang kelak.

    selamat berkarya lae

    sixtus silaban

    February 16, 2010 at 10:25 am

    • horas lae,,,,
      gmn cara a…jd penyanyi lagu” batak……..

      soalnya q pengen jd penyanyi lagu batak…….

      abdulirwanpanjaitan

      March 13, 2010 at 12:07 pm

  36. horas tulang…….
    gmna cranyaya kalau ada lagu cipataan bisa di naikan.
    soalnya saya coba rekam dgn fslitas pas2an tp tetap jg tulang….
    lagunya sih…agak rock gtu tulang tp tetap batak donk…
    gmna tu tulang

    toes

    August 1, 2009 at 8:29 am

  37. Horas Ito.
    Kami mau ksh saran,,kok produksi dr BMJ record ito ga ada ya,,krn BMJ record ito memproduksi album2 yg cukup laku dipasaran,,klo bs BMJ record di masukkan daftar album2nya ya ito,,krn album Trio ambisi POP NOSTALGIA yg Vol 1,,dan meledak dipasaran. Produksi dr BMJ record.
    Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.
    HORAS.

    ParLapo :

    Betul ito, tapi saya tidak bisa akses dengan mereka karena mungkin merasa sudah mapan dan tak perlu ada hal lain yang perlu dilakukan lagi:-) alai molo adong saran ito… kita siap menampilkan.

    mauliate,
    bj

    Rani simbolon management

    April 14, 2009 at 7:57 pm

  38. horas,

    saya dainty punya lagu-lagu ciptaan sendiri, kira-kira solusinya gimana ya amangboru? dainty pengen banget dainty bisa rekaman. karena setiap kali dainty bernyanyi pasti deh orang-orang bilang suara saya sama dengan suara rita butar-butar.

    daenty Butar-butar

    March 31, 2009 at 8:16 am

  39. Bang sy mo tanya,apa abang pruduser utk lagu2 tapsel jg.. Saya ada lagu2 tapsel siap rekam.

    Kuntar

    March 24, 2009 at 2:44 pm

  40. hallo ……tulang juntak….
    tolong dong di bantu ANDILOS trio supaya cepat rekaman, udah lama kami tunggu2 kasetnya lho….bls ya

    ito etha,
    hm…….. yang mana dimaksud?, saya belum ngerti arah pertanyaan ito…. apa menurut ito ada yang mau rekaman tapi belum selesai?.

    mauliate,
    bj

    stevanus

    March 2, 2009 at 5:41 am

  41. haloo….ito, kaapan andilos bisa rekaman ya,, soalnya udah tak sabar mu beli kasetnya ………tq

    stevanus

    March 2, 2009 at 5:39 am

  42. bang_juntak,
    komentar ttg nuansa jadul pada lagu dan jawaban abang atas komentar tsb. Saya upload disini bln feb ini. Eh iya giman lagunya? aduh ga bisa dikecillin lagi, ntar ga habegean…

    bang tumbur,

    hm….. sy koq ngak mudeng yang sampean sampeiken???, mungkin lae salah orang kah??.

    bj

    tumbur

    February 13, 2009 at 6:38 pm

  43. bang_juntak, bagaimana kabar tentang lagu yang telah dikirim kemarin?, apakah ada kemungkinannya?.
    btw kenapa komentar yang kemarin dihapus ya?

    Lae Marpaung,
    lagunya belum dibuka lae, konesksi internet didaerah sekarang aku berada sungguh menggemaskan, bisa ber jam jam kalau download file yang agak besar, kalau bisa tolong dikecilkan biar saya terbantu sedikit.
    Lae, setahu saya…. belum pernah saya menghapus file, juga yang lain… karena itu pantang…. tokka panahit nahiton, katanya… kalau memang ada yang terlanjut, tolong lae beritahu yang mana komentar lae itu??.

    mauliate,
    bj

    Tumbur DM

    February 5, 2009 at 5:31 pm

  44. HORAS Produser Artis Batak!!!
    Molo hu parroahon, dang adong dope Produser ni halak hita na adong website na. Hape tung mansai porlu do i sebagai promosi dohot alat komunikasi tu angka fans-fans! Dibahen i tu angka Produser-produser Artis Batak na adong rencana laho mambahen Website, hubungi hamu ma au di alamat na ditoru on! Sebagai referensi website naung hubahen, silahkan browse http://www.andalsoftware.com.
    Email : hotben_bolongroup@yahoo.com
    hotben@andalsoftware.com
    No. HP : 081318937021
    No. Office : (021) 638 58510 ext. 402.

    MAULIATE.

    HOTBEN BERTUA SIMBOLON

    November 25, 2008 at 9:12 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: