Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Sai Anju Ma Au

with 70 comments

SAI ANJU MA AU

Cipt. Tigor Gipsy Marpaung

Aha do alana, dia do bossirna hasian
umbahen sai muruk ho tu au ito
molo tung adong na sala na hubaen
denggan pasingot hasian

Molo hurimangi, pambahenan mi na tu au
nga tung maniak ate atekki
sipata bossir soada nama i
dibaen ho mangarsak au

Reff.
Molo adong na sala
manang na hurang pambahenan ki
sai anju ma au, sai anju ma au
ito hasian
sai anju ma au, sai anju ma au
ito nalagu

Written by lagubatak

August 31, 2008 at 12:49 pm

70 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mauliate godang do

    qiu yue sung

    June 22, 2014 at 9:33 am

  2. Saya senang banget jika ada sorang pria 1 orang saja menyanyikan lAGU Ini buat sya

    Lia Lubis

    May 25, 2014 at 4:42 am

  3. horas….

    jadi kangen pengen pulang kampung ini.

    dengarin lagu-lagunya, serasa lagi di kampung

    Yansen Girsang

    yansen Girsang

    February 19, 2014 at 6:43 am

  4. sodap hian do lae edde muna on, sae holan na kangen au bah mabbage lagu on, edde hon jo ces sahali sa lam lam jo pusu pusu on hehehheh
    horas ba. horas horas… horas medan.

    Elidafterfransiskus Lingga

    November 20, 2012 at 10:52 am

  5. tempat download lagu batak tuh dimana sih?._. kakak awa giot marbagasnya. tolonglah abang/kakak kakak:)

    Umi Chasanah

    November 4, 2012 at 7:18 am

  6. .•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
    \ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
    (( •°°°•.¸¸. Hąą ~
    «<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą..ancur hatiku dgr lagu ini…si dia…

    pencenk

    August 14, 2012 at 3:22 am

  7. wlwpun aQ org sunda,tp suka bgt dgn lagu ini,wlwpun gak tau arti’y..pertama mulai suka lagu ini,waktu pernah di nyanyiin oleh Gabriel dan mama Nita,mulai jatuh cinta dgn lagu’y,seperti’y lagu ini punya arti yg gimana gtu..mgkn arti’y tentang rasa sayang seorang ibu pd anak’y kali yah..

    hendry adriansyah

    June 26, 2012 at 3:41 pm

  8. lagu batak itu tidak ada yang jelek..semuanya fantastis..termsuk lagu favorit saya yg 1 ini..
    MAULIATE.

    archi

    May 7, 2012 at 7:14 am

  9. lgu,,,ksukaan ku,,,sai an ju ma au,,,i like that

    luzi

    May 6, 2012 at 10:45 am

  10. Akhirnya dapet juga lirik lengkapnya.. meski ane dari suku Jawa, tapi ane tetep suka dan bangga dengan lagu2 Batak, Ambon, dan daerah2 lainnya.. mantabbb…

    wismoyo

    April 17, 2012 at 1:34 pm

    • sama,, haha

      deponk88

      April 18, 2012 at 5:12 pm

    • Please loeh gak boeleh lebuay.., yng lby hnya badak bercula doang Ngerti guaX sickh

      randi

      April 30, 2012 at 9:33 am

      • Asyiiiik Nuch Add aku ya Fb ;)

        Rokman

        April 30, 2012 at 9:35 am

  11. walaupun gua bukan orng batak, tapi gua suka bgt sama nih lagu . asik dah lagu nya :),,bhkan sering bgt gua nyanyiin brsama teman2 gua

    michael

    April 16, 2012 at 5:39 am

  12. q bkn org btak tp suka bngt ama lagu2 btak, palg ma lgu ne…
    the best buat yg nyipta’n…
    HORAS ITO..

    maria fransisca oktavia

    February 19, 2012 at 8:33 am

    • Kalau mendengar lagu ini teringat kampung halaman di Tanjung Morawa, sekarang aku tinggal di Solo. Rustam Siregar, dr.SpA.

      Rustam Siregar, dr.SpA?

      March 6, 2012 at 6:05 am

  13. wkt prtama dngrin lg ini dl wkt tmn nyanyi in gw dh suka lg ini cm pngen nyanyi in ga tau liriknya lgnya sdh py gw download skrng lirik nya py jg wlau arti ga ngrti gw snang nyanyi in nya…horrasss…

    ayi wahyudi

    February 4, 2012 at 7:08 am

  14. enak banget lagunya….udah jadi lagu kebangsaan anakku kl mau tidur

    murnie

    January 30, 2012 at 9:01 am

  15. aaaaa ini lagu favorite ku tulang :)

    ila matondang

    January 29, 2012 at 6:46 am

  16. walau tak tau artinya lagu nya mantapp bangett horassssss bossss

    sammy junaidi

    January 4, 2012 at 5:28 pm

  17. walaupun ngakk tau artinya lagu ni mantapp bangettt horasssssssss …

    sammy junaidi

    January 4, 2012 at 5:27 pm

  18. suka bangat laguny…walopun bkn org batak, ..jd ingat sama seseorg..huhuhu

    Fath

    December 13, 2011 at 3:58 pm

  19. Kerennn .. ak clon org batak nh .. d hrus bisa nyanyi kn lagu nh dong .. hihi .. Horass bahhh .. hahahaha

    HARAHAPUSPA

    December 13, 2011 at 12:42 am

  20. . Keren deh lagu ny .. alon stri org batak nh .. jdi hrus bisa nynyi lagu nh deh .. hehe
    horas bah :D

    HARAHAPUSPA

    December 13, 2011 at 12:40 am

  21. like this…like this…like this
    wlwpun bkn orang batak

    nd_wika

    November 16, 2011 at 6:20 am

  22. Lagu top nih. Hidup batak!

    Lonelywalks

    October 31, 2011 at 2:32 pm

  23. macam mana ini, aku tak ngerti bhasa-a, tp aq suka lagu batak. Horas bah

    coy

    October 30, 2011 at 2:32 pm

  24. lagu.a krend bngt .. n. artinya emg bnr kea gtu !! :)

    clara vita (@vita_clara)

    October 10, 2011 at 8:38 am

  25. Lagu buat Ito Hasian

    Ahmad Fuad Nainggolan

    September 27, 2011 at 1:19 pm

  26. i like this songs….. :)

    riris stephani

    August 30, 2011 at 1:51 am

  27. Mantaffff!!!!!

    Febrianto Cester Sirait

    July 13, 2011 at 7:57 am

  28. walaaaah, gak jadi aku kawin sama halak batak, tapi aku tetap cinta sama lagu ini.. hahaaaa

    jihan

    May 30, 2011 at 3:55 pm

  29. bagi konci gitar’y dong lay ..
    plissss

    erpin harahap

    April 23, 2011 at 4:11 pm

  30. ane orang jawa . lama tinggal di sumtera utara. cinta mati ama lagu ini. apalagi yg nyanyiin mbak nainggolan sister. duuh mrinding ane. terlebih2 ketika ada sahabat ane yg sudi ngartiin lagi ini duuuh dalem banget artinya. thank ya mas atas liriknya. salam kenal & persahabatan slalu. ane yg di kab langkat sumut

    Mas Sigit

    March 21, 2011 at 6:28 pm

    • tolong dong kirimin link arti’a kepikiran lagu ini tapi sedikit ngarti arti’a

      panggabean

      October 5, 2011 at 5:38 am

  31. seneng banget ma musiknya..
    damai hati q..
    walaupun kaga tau artinya

    suci dian

    March 2, 2011 at 5:18 am

  32. Mlh bsk d pljrn sbk da pr nxanxiin lg nie
    mlhn gw g’th cr mnxanxikanx

    Rahman hakim

    March 1, 2011 at 6:31 am

  33. Ad yg hpl cr nxanxiinx g

    Rahman hakim

    March 1, 2011 at 6:28 am

  34. Wh gmn x bsk gw da hpln lgu ni d pljrn sbk mlh gw g’ hapal lirik lagu x 8-)

    Rahman hakim

    March 1, 2011 at 6:27 am

  35. this song is very sweet…!,i n my seamen friends always sing it together…

    rory bintano

    February 16, 2011 at 4:24 pm

  36. saya suka lagu ini: “SAI ANJU MA AU” Artinya apa ya? Ada yang bisa tolong terjemahkan lirik lagu ini ke bahasa Indonesia? Thanks ya.. MAULIATE..

    ayu

    November 12, 2010 at 9:43 am

    • artinya adalah…

      ayu

      November 12, 2010 at 9:45 am

    • Aha do Alana/Karena apakah?
      dia do bossirna hasian/Apa masalahnya?
      umbahen sai muruk ho tu ahu/sehingga kamu selalu marah kepadaku
      molo tung adong nasalah nahubaen/kalau memang ada yg salah (yang kulakukan)
      denggan pasingot hasian/beritahukan (dengan) baik2 my dear..

      molo hurimangi/bila kupertimbangkan
      pambahenammi natua au/perbuatanmu kepada ku
      nga tung maniak ate atekki/hatiku sudah hancur lebur
      sipata bossir soada nama i/kadang kala tak ada sebab musabab
      dibaekko mangarsak ahu /kamu marah padaku

      Reff:
      molo adong na salah manang na hurang pambaenakki/bila ada yang salah atau yang kurang dalam perbuatanku(yang kulakukan)
      sai anju ma au/bujuk lah aku
      sai anju ma au ito hasian/bujuk lah aku my darling
      sai anju ma au/bujuk lah aku
      sai anju ma au ito nalagu /bujuk lah aku my lovely darling

      secara harfiah lebih kurang begitu kali artinya yah?? “bujuk” ini mungkin lebih tepatnya “mengajak diskusi dengan penuh pengertian dan dasar cinta.. ceile..:p)

      Cluky

      December 20, 2010 at 3:33 am

      • top bener luh lagu…biar aku dari flores tapi merinding dengar tuh lagu…top bener

        dasion

        September 7, 2011 at 9:33 am

      • thanks banget buat translate nya… suka banget ama lagu ini

        imaria

        October 22, 2011 at 1:31 am

      • Mksh bnyk u translete lagux, jd brktx lo nyanyi bs lbh menghayati…GBU

        Yolanda elisabeth

        November 8, 2012 at 4:07 pm

      • wah thanks banget, aku memang lagi cari juga terjemahannya

        Pinpin Alphidenna

        May 29, 2013 at 7:09 am

  37. mantap x lagu ne, ke sukaan orang tua n nenek aku……
    tpi aku juga suka…..
    hehhehe…..peace.

    faisalsiregar

    November 3, 2010 at 3:04 am

  38. sya senang lagu ini, tapi saya lebih senang lagi lagu pulo samosir yg dinyanyiin bang victor. Minta kode nspnya lagu pulo samosir ya.

    dino

    October 22, 2010 at 7:34 am

  39. sdh 6 tahun ini aku pny kekasih orang batak. walaupun gak mudah ngejalaninya tapi aq tetap bertahan. salah satu lagu batak yang paling aku suka adalah lagu ini. walaupun aq gak tau artinya, tp aq suka dengerin lagu ini.
    best wishes for the song and my love…..!

    susi tea

    August 27, 2010 at 6:18 am

  40. sory……
    gw seneng ne ma lagu ne, tp minta kunci gitarnya donk….

    @ Era: MAULIATE = Terima kasih

    rizky lubis

    August 18, 2010 at 6:55 am

  41. lagunya enak lae..

    helmy

    August 6, 2010 at 7:42 am

  42. Sy gak tau artinya..tp dr musiknya yg syahdu menyentuh hatiku

    Yokal

    June 18, 2010 at 5:10 pm

  43. ak orag jawa tulen, walo ak ga tau artinya tp ak suka banget lagu ini, sampai2 temenku ak suruh catatin syairnya. kalo boleh artiin donk. MAULIATE.

    era

    April 18, 2010 at 8:40 am

  44. aku nur dr makassar,prnah aku ke medan tepatnya di daerahsilahi sabungan…smnjak aku di sana tiap hr aku dngr lg batak sampe aku sring nyanyi sndri wlpn salah tp aku cuek aja pkknya lagu batak enak bngt dngarnya.boleh tau kode lagu sai anju ma au brpa ya ma inang nigelleng hu

    nur

    April 7, 2010 at 7:13 am

  45. Wah, seneng banget denger lagu ini. Dinyanyikan di setiap acara oleh suamiku. Walaupun aku bukan orang Batak, tapi krn suamiku aku suka banget lagu ini.
    Abang, aku akan hafalin lagu ini dan sesuai permintaanmu, kita akan duet nanti yah… :)
    Horas!!!

    @pinky,
    istri yang baik memang harus tau kesukaan suami tercinta….. selamat berbahagia:-)

    Nunky Hutagalung

    March 3, 2010 at 1:30 am

    • Masih percaya klo suaminya baik…………..? ga tau ya klakuan suaminya diluaran…..Dia punya banyak cewek loh…apalagi skarang…kasian deh kamu…..

      Vania

      February 18, 2011 at 10:23 am

  46. hahahahahaha..
    mantap lah itooo
    itu lagu menggambarkan gua bengeeeet ada yang doyan marah gitu hahahaha

    lita aruan

    February 26, 2010 at 7:51 am

  47. ni lagu susah amat di hafall

    w bsa di omelin guru nich..

    cial.. mala dpet lagu yg susah

    @Tomy,
    ada beberapa cara untuk dapat lebih cepat menghafal lirik lagu, salah satu diantaranya adalah pertamatama yang perlu dicermati adalah mengerti makna lagunya, kemudian memanifestasikan dalam diri kita sendiri, tentu selanjutnya adalah mencoba untuk mengulang bait demi bait, selamat mencoba…. tx

    Tomy

    October 7, 2009 at 12:43 pm

  48. kode NSP nya brp ya??? Q seneng bngt dgr lagu ni……..

    lili

    June 18, 2009 at 4:55 am

  49. kode NSP nya berapa?

    noni pardede

    June 2, 2009 at 8:08 am

  50. Trims utk lagunya, aq jd ingat kenangan 17 th ygllu bersama Ulan saat lg ini dipopulerkan Nainggolan Sisters.
    Horas

    Bachtiar

    June 1, 2009 at 2:36 pm

  51. minta chord nya lah

    bebby

    June 1, 2009 at 10:08 am

  52. Minta kode NSPnya donk.,

    Aan

    May 7, 2009 at 2:28 pm

  53. aku seneng bgt denger lagu ini krn ingat sm bang joe harlennya………………… makasih yah dah buat aku selalu mengingatny walaupun tinggal kenangan

    anne maria

    March 12, 2009 at 6:19 am

  54. trima kasih atas lagunya. Horas

    Pormadi

    December 17, 2008 at 7:34 am

    • lagu ini very sweet n byk org suka,trmasuk aku n teman2 pelaut sering menyanyikannya bersama bila kami sdg ngumpul2.

      rory

      February 16, 2011 at 4:18 pm


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 66 other followers

%d bloggers like this: