Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Horas, Tabe dohot Holong

with 6 comments

Telah 5 (lima) bulan saya tidak pernah meng-update blog ini, maklum saya sedang menjalin hubungan kerja dengan salah satu usaha di daerah Kalimantan, sekali kali saya juga melihat perkembangan blog ini, apa yang terjadi pikirku…, ternyata cukup mencengangkan, blog yang tak pernah di update selama itu tetap tampil berkibar dan mampu menarik peminat rata rata 1000 pengunjung per hari.

Rasanya saya ingin berbuat lebih banyak terhadap perkembangan blog ini secepatnya, namun apa daya kesibukan sehari hari menyita sangat banyak energy dan hampir tak dapat berbuat banyak untuk hal lain.

Bagi pengunjung yang ingin menymbang saran dan memberi kontribusi untuk kelangsungan blog lagu batak saya menawarkan kesempatan ini agar dapat ‘berbuat’ agar wadah ini dapat dipergunakan untuk pengembangan ke hal yang lebih positif.

Mauliate.

Written by lagubatak

June 7, 2011 at 12:08 am

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Wah.. 1000/ hari, statisik blog yang sudah bagus bang admin, Ini menjadi bukti kalau blog ini bermanfaat buat orang banyak , khusus nya orang batak,,,

    Kalau terus di update dan di share akan lebih banyak yang mengetahu lagu lagu batak …

    I’m in !! kalau dibutuhkan untuk mengembangkan blog ini..

    Mauliate Horas

    Max Raja Purba

    February 26, 2012 at 7:54 am

  2. Saya pernah dengar lagu batak,tentang prasaan yg sangat menyentuh jantung ku,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Akas Sinaga

    January 4, 2012 at 8:36 am

  3. Horas…

    Wah sebuah kehormatan jika dikasih tanggung jawab untuk meneruskan visi lae mempopulerkan lagu2 khas daerah kita.

    Untuk tanggung jawab ini tentunya berdasarkan kompetensi dalam pengelolaan sebuah web blog.

    Saya siap buat melanjutkannya lae…

    Dengan harapan bisa dishare terlebih dahulu seluk-beluk pengaturan web saat lae mengupdate berita-berita yang masuk melalui email saja.

    Bisa dilihat kemampuan pengelolaan web blog tersebut yang saya kelola di http://www.spksinstiper.wordpress.com

    Mauliate,,,

    Erick's LG

    September 15, 2011 at 8:53 pm

  4. tetangga saya suku btak dia suka request lagu gereja tua..
    kalo bisa di share dong lgu itu!!

    Jelly Gamat

    September 10, 2011 at 3:59 am

  5. Horas, Lae

    Senang ketemu blog ini. Dan lebih senang kalau ada ulasan cerita di balik lagu

    Bisa diulas tentang Ros Siadari? Saya pernah dengar lagu2-nya tahun 80-an, ketika saya masih kelas 5-6 SD.

    Berarti (mungkin) diproduksi tahun 1975-1985 an.

    Mauliate.

    Laklak

    August 11, 2011 at 6:31 am

  6. hora,,,,majua jua,,,,

    bagas hutasoit

    June 14, 2011 at 3:29 pm


Leave a Reply

