Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Maria

with 63 comments

nung pe naung muli ho ito hasian

nang pe dao ho sian au

anggo rohaku, sai hot do i tuho
sahat ro di na lao mate au

mangkirim au diharorom hasian
mangkirim au dijanjimi

nungga martaon au paimaima ho
surat sampipil so ro
sai….. holan na marsak au ito
sipata sai ro do tu nipiku bohimi

maria….. taringot au naung salpu i
maria….. sega nai pikkiranhi marningotho

maria didia ho???

Written by lagubatak

January 15, 2009 at 3:07 pm

63 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Memang asyik lagu maria ini ,tp silahkan check do album lagu group barat namanya the cats. Judul lagu nya Marian.ITU yg asli nya.

    ivan

    December 11, 2013 at 6:03 pm

  2. Kereeeenn..

    riitha

    February 10, 2013 at 4:51 am

  3. naeng marsiajar lagu maria i do au, ale dang marna dapot hu akka kunci gitar na.???????

    Andrisilalahoy

    September 3, 2012 at 10:01 am

  4. mantap x lagu kau lek
    sedih kali awk dengar nya
    by:J4TG
    M@N_._ΔP
    |

    juan brama

    August 20, 2012 at 2:09 am

  5. Cara download nya gi mna?

    Yunika

    August 5, 2012 at 7:23 am

    • ya gimana cara donlodnya ya?

      albert

      February 18, 2013 at 3:17 am

  6. minta chord gitar nya dong??

    lia

    June 27, 2012 at 10:17 am

  7. terima kasih lae..
    aku cari ini lyruc na ru dapat,
    aku asli medan tapi gak gitu faham bhasa batak,
    batak jeges,,,
    jaya selalu..
    jgn malu jadi orang batak..

    syawal tobing

    May 20, 2012 at 4:27 pm

  8. gua gak ngerti lagu daerah bahasa batak apalagi,,, tapi enak di kuping… pengen lagu o nama ito, tapi blm dpt2 yg slah stu lrik’a “o nama ito…hasian o nama dia…haholonganku” dimana se cari’a?

    shandy steven

    April 17, 2012 at 6:39 pm

  9. mantap men gimana download lagunya

    tariganpoerba

    April 6, 2012 at 4:17 pm

  10. Saking enaknya lagu Maria ini, aq buat lirik Bhs indonesianya mantap kena bagat aq kasi judul “SONAYA”

    HARRIYANTO HUTABARAT

    March 22, 2012 at 1:20 am

  11. ak suka lagu batak,,,, pa lgi maria ni……….
    so sweet…………….

    mita

    March 1, 2012 at 3:39 pm

  12. kunci guitar nya mana LAE…
    biar nyanyi sambil main gitar ne..

    sertakan kunci guitar nya yeah LAE

    natanael

    January 9, 2012 at 9:13 am

  13. What a great song!
    Bangga kali lah aku sebagai suku batak yang jago-jago dalam bernyanyi dan bermusik…
    Jaya lah terus bangsa Batak !!!

    Benny Hutabarat

    November 25, 2011 at 7:21 am

  14. napaten do lagu on bah!!!!

    andi

    November 18, 2011 at 6:11 am

  15. Nang pe naung muli ho ito, hasian,
    (walaupun kau sudah menikah, hasian)
    Nang pe dao ho sian au,
    (walaupun kau jauh dari ku)
    Anggo rohangku sai hot doi tuho,
    (Tapi hatiku selalu untukmu)
    Sahat dina laho mate au,
    (Sampai aku mati nanti)

    Manghirim au di harorom, hasian
    (Aku rindu kedatangmu, hasian)
    Manghirim au di janjimi,
    (Setia menunggu janjimu)
    Nungnga martaon au paimaima ho,
    (Sudah bertahun aku menunggu mu)
    Surat sapipit pe so ro,
    (Sepucuk suratpun tak ada)

    Reff:
    Sai holanna marsak au ito,
    (Aku selalu resah, ito)
    Sipata sai ro do tu nippiku bohimi,
    (Selalu datang dalam mimpiku wajahmu)
    Maria,,,,taringot au naung salpu i,
    (Maria, Aku teringat waktu yg lalu)
    Maria,,,,sega nai pingkiranki marningot ho,
    (Maria, sakit rasanya memikirkanmu)
    Maria,,,,didia ho,
    (Maria, dimanakah dirimu?)

    Shugy

    October 17, 2011 at 11:39 am

    • makasih udah ngartiin
      baru tau aku :)

      dita

      October 14, 2012 at 5:52 pm

  16. Mantap n keren banget, q suka dengar ni lagu,,,, suara gitarnya jg unik banget

    nuryana

    September 28, 2011 at 8:53 am

  17. LAGU MARIA MANTAP BGAT APALAGI GITARNYA TU LHO,,,MEMBUATKU LULUYH,,,,,,,,

    Marya Siadari

    August 12, 2011 at 9:14 am

  18. Transletin donk, ?

    tomas

    August 9, 2011 at 2:05 pm

  19. Horas..!!!
    Maria maju teruss..

    Madan sinaga

    August 7, 2011 at 11:18 am

  20. DUH….NICH LAGU BIAR KAGAK NGARTI AMPE 100 X DEH GUA PUTER,,SMPI” MSK TOILET GUA PUTER JG SAKING BGS NYA…….PDHL BKN ORNG BATAK TP DOYAN LAGUNYA,,,,HORAS BAH…

    Grace lalela

    July 30, 2011 at 8:55 am

  21. ise do tahe pencipta ni lagu on..mantap nai poang…

    purba

    July 16, 2011 at 8:36 am

  22. horas
    hidup batak

    salmon ferdi silalahi

    June 28, 2011 at 12:21 pm

  23. lagunya bagus ..
    sampek2 aku udah dengar sampek berkali kali ..
    lagunya gak mudah bosan ..
    apalagi penyanyinya ….
    gak tahan dehhh ama suaranya ..
    bagus ..

    hidup MARIA ..
    Hidup ORANG ORANG BATAK ..
    BATAK IS THE BEST ..

    Regina Hutagalung

    June 23, 2011 at 9:48 am

  24. ni lagu emang bener2 ajib ..
    akuh ngucapin trimakasih buat yg nyiptain lagu ni ..
    semoga lain kali bisa buat lagu yang bener2 nampak bataknya itu ..
    okeh ..

    mauli ate ..
    HORAS

    Regina Hutagalung

    June 23, 2011 at 9:42 am

  25. na sepp ma lagu on..
    tabo doma hitangion
    na pass ma i rohakki

    harahap moppang

    June 14, 2011 at 3:19 pm

  26. Gw suka banget lagu ini..
    Maju trus lagu batak..

    Dionisius Septian

    May 6, 2011 at 9:36 am

  27. wew,, lagu ini memang keren,,aku srek abis sama lagu satu ini, memang namaku tercantum, tapi aku suka bukan karena itu, tapi memang asoy lagu nya…

    by Maria Anastasia Peranginangni

    maria

    April 19, 2011 at 3:57 am

  28. haha,,, ku akui lagu yang satu ini memang mantap.. soalnya ada namaku,, wkwkwk,,, tapi memang enak sih, walaupun aku ngerti sikit2 aja…

    maria

    April 19, 2011 at 3:54 am

  29. Jujur ma au,,tabo ian laguna..
    Molo pajumpang muse au dohot imana..
    uende on lagu ma lagu on tu imana..
    molo ubege lagu on gabe taringot au tu na i baligei..
    Malaite ma…..

    Kanisius Gultom

    April 5, 2011 at 1:31 pm

  30. ohya chordnya dong

    dwi harianto

    April 3, 2011 at 4:55 pm

  31. au pe nange alak batak,,

    tp q suka banget……

    dwi harianto

    April 3, 2011 at 4:53 pm

  32. Cuma 1 Kata utk Lagu Ni
    M-A-N-T-A-B

    Sastra Manullang

    February 18, 2011 at 10:25 am

  33. bah .
    Manthab kali lagu batak yang 1 ini . Tergila-gila aku dengarnya . Haha .

    Memanglah BATAK TOBA ini is the best kali .
    i like it :*

    Tharie Rhara Syalala

    January 16, 2011 at 2:48 am

  34. Teringat lagu ini aq sungguh mengingat pujaanQ dulu…
    “Maria”…sungguh aq mencintai’a….
    Maria terlihat seperti berlian…
    tp sayang’a aq tdk bs mendapatkan’a….
    sampai sekarang aq ttp menunggumu…

    By:Martin

    Martin

    January 14, 2011 at 10:58 am

  35. MAJU TRUZZZZZ BATAK
    trus lah ciptakan lagu yg dapat mengharumkan negara terutama suku Batak.
    semoga lagu batak di hargai oleh Presiden negara kita
    Horas batak
    ikkon maju do bahenonta tano batak on
    HORASSS

    ramosan lubis

    December 20, 2010 at 2:06 am

  36. mantap……………..!!!

    adi juntack

    October 24, 2010 at 6:15 am

  37. Waaw… Lagu na bagus bngetz euy.
    Saya yg n0n’batak ajah sneng dngeR na.
    Bisa kash translate na gaa??

    Theo

    October 16, 2010 at 11:19 pm

  38. bah, ai na las rohakku dung jumpag au syair ni lagu maria on!!!

    serg bnget lagu ni d nyanyiin pacr aq wad aq lw mw bobo….

    than’x yag b marsada band dah bwatin syair’a !!!!
    jd’a aq bsa hapal uga syair maria

    lisna manurung

    September 21, 2010 at 12:22 pm

  39. aduhh,,,

    mudah2n dya gax seperty lagu
    ini,,,

    devis ci mada

    September 18, 2010 at 9:43 am

  40. didia mp3 na lae?.

    purba

    September 6, 2010 at 1:22 pm

  41. nie Lagu roman bangat…

    pacar aQ aza zring nyanyiin nya bwat aQ….

    lUPH U BATAK….

    lusi ana sinaga

    August 23, 2010 at 11:39 am

    • berarati pacar km gak bisa ngelupain mantannya… heeeeeeee

      jimmy

      May 25, 2012 at 9:07 am

  42. Bner2 enak di dnger i lake it…. music btakx’s yg stu nieh….andai gw pnter maen gtar! Seneng y maenin lgu Maria nieh….

    Ririn siagian

    August 11, 2010 at 6:54 am

  43. Sumpah ni lagu batak yang ga ada mati’a selain boru pangoaran….ni lagu bikin aku yang bukan orang batak jadi seneng banget ama lagu batak…pokoke ni lagu haru didengeri ama semua orang,Thanx for abang-abang Marsada Band…

    Anjar

    July 30, 2010 at 1:44 pm

  44. Bisa kasih translatenya nggak?
    Enak nih

    ksatria2610

    July 23, 2010 at 1:01 pm

  45. tapi,bnyak yang kosong y…..
    yang penting lagu BATAK no 1 deh…

    putr3 sitanggang

    July 1, 2010 at 11:26 am

  46. Thx. buat liriknya
    q pengen nyanyi’in lagu ini buat cew aq orang batak
    biar gak tau artinya pokoke Enak :)

    endra

    June 30, 2010 at 7:10 am

  47. aduh lagu batak itu memang no 1 lah…
    apa lagi lagu Maria ne…..
    Mantap nai poang…….

    hahaha…..sampai nyanyi aku di kamar mandi… :D

    ganda

    June 29, 2010 at 1:40 am

  48. ya ampun akhirnya nie lagu ada juga rupanya…disini yach…
    gara2 nie lagu…
    ag ampe reguest ma tukang2 ngamen biar dinyanyiin…
    ampe2 di warnet minta lagu ni trus diputarin sama2 abg2 operatornya…
    tp, lom hapal bangat ni lagu…
    ag pelajarin skrg ah….

    threeska

    June 16, 2010 at 1:31 pm

  49. glag,,,
    ni lagu qok enak x,,,,,
    di cri kmna” tag dpat..
    hmmm,,,
    aqhirny ktemu jgag….
    mantaphhh……

    echi

    May 13, 2010 at 8:49 am

  50. sumpah dah mang q akui q ja yg bkan orang batak stengah mati nyari nih lagu….

    T.O.P bgt dah

    andai q org batak y??

    roni

    May 5, 2010 at 10:28 pm

    • Sama bang aq aj yg bukan orang batak sampe belajar bahasa batak sama temen…

      Anjar

      July 30, 2010 at 1:46 pm

  51. eishhhhhhhh batax githcu lho hebattttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt…………………………………………………

    frine yuan

    May 3, 2010 at 2:58 am

  52. akupun tersanjung peri hal lagu ini sangat mengesankan hebat buanget yah penciptanya ini lebih lagi penyanyinya………………………………………….ah tabo ma nian!!!!! dang adong na humurang sian ni

    frine yuan

    May 3, 2010 at 2:51 am

  53. aq suka bnget sama niH Lagu,,

    btw,
    pnciptanya siapa ya?

    miql

    April 15, 2010 at 8:22 am

  54. jujur keren abizzzz…
    di tambah suara penyanyinnya yang apik tenan…
    saya selaku suku batak karo bangga dengan seniman batak toba yang menciptakan dan mengarrangement lagu niE…
    salut….

    @Emoy,
    khabar gembira buat anda, silahkan menunggu, karena bocoran yg diterima bahwa sebentar lagi akan bisa dinikmati musik yang hampir mirip dengan marsada dengan bahasa yang berbeda (karo) pasti semakin seruuuu!!

    mjuah-juah

    emoy

    April 13, 2010 at 4:17 am

  55. wah senang kali dngar lagu ini lae, kesannya batak banget, kalau bisa diperbanyak grup dengan model seperti ini. Horas

    Jonggi Panjaitan

    December 3, 2009 at 7:06 am

  56. mauliate lae, nungga leleng au mangalului syair ni lagu on…. molo boi adong manian mp3 na. asa pintor boi dibege.

    horas……..

    http://marurat.com

    Marurat

    May 14, 2009 at 5:13 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

%d bloggers like this: