Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Butet

with 16 comments

Butet

Dipangusian do amang mu ale butet

Da mar gurilla da mar darurat ale butet

Da mar gurilla da mar darurat ale butet

 

Butet,

Haru patibu ma magodang ale butet

Asa adong lao palang merah ale butet

Da palang merah ni negara ale butet

 

Reff.

I doge doge doge

Idoge i, doge doge

 

Butet,

Sai ngolo ngolan rohamuna ale butet

Paima tona manang surat ale butet

Paima tona manang surat ale butet

Written by lagubatak

September 21, 2008 at 5:04 am

16 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. butet dan buset sama gak sih
    setiap dengar butet, pikiranku langsung be buset :3 hihihi… :D

    Wilsen

    October 20, 2013 at 2:03 pm

    • butet itu lagu ,kalau buset bukan lagu , pikiran anda sampai kmna itu

      Hani

      November 18, 2013 at 9:04 am

  2. thanks banget :D

    Wilsen

    October 20, 2013 at 1:54 pm

  3. hihihihi mau to tulisane onoseng gilani ok

    tuia

    January 22, 2013 at 10:40 am

  4. kalo comment jgn yg aneh-aneh. mati aja sono.

    Butet

    January 14, 2013 at 11:34 am

  5. Aku suka sekali musik dan lagu-lagu Batak,,,,, ;-)

    George Ragiellz

    December 19, 2012 at 11:31 am

  6. ada gk sinopsis cerita tentang “si utte manis” itu lagu uning2an tentang apa ya ?? urgent.. mkasii :)

    taa

    October 18, 2012 at 5:38 am

  7. siapa pengarang lagu BUTET ini amang boru?

    chandra

    July 27, 2011 at 12:22 pm

  8. arti lagu butet adalah seorang ibu yang mengasih tau putrinya bahwa ayahnya si putri itu sedang pergi ke medan perang tuk melawan penjajah yang waktu itu dalah tentara belanda,, jadi si ibu berpesan ke putrinya agar yakin bahwa ayahnya pasti mengalahkan penjajah yaitu belanda,, dan si ibu juga berpesan pada si putri agar cepat gede dan jadilah generasi penerus bangsa yang tangguh dan pintar supaya jangan dibodoh bodohi bangsa lain.ini adalah sedikit dari makna yang dalam dari lagu butet…..

    raja paber

    February 7, 2011 at 12:40 pm

  9. batak

    esas3

    October 2, 2010 at 3:14 am

    • BLOG KONTOL DO ON,DANG MARTANGGUNG JWB, SOTUNG HUTUNTUT HO BUJANG, BOI DO SUDE SEGALA TULISAN NA DIBLOGMU ON DIPERTANGGUNG JAWABAPPON HO KONTOL.UNANG ALA SO LAKKU TOKO MU ATTAR ATTAR DIBAHEN HO BLOG ON JALA ATTAR DIBAGIHO NO TELPON AKKA AGEN LUAR KOTA,MOLO SO MAMPU HO MANANDINGI USAHAKU LAO HO TU PANIKKKOTAN,UNANG PABURUK BURUK USAHAKU BUJANG,HUPAIMA SAMINGGU ON MOLO DANG DIHAPUS HO AKKA BLOG BLOG SERANGAN IKKON HUTUNTUT HO BUJANG.HO DO PEMBAJAK BESAR AMBANA SOMARLAKU HO DIGLODOK BUJANG,

      blog kontol

      October 8, 2010 at 8:19 am

  10. horas……
    aklu mau nanya
    kalau lagu salah alamat ada gk yah???????
    kalau ada aku mau download yah…..
    horas….

    michael julio siringo-ringo

    November 18, 2009 at 11:32 am

  11. apa arti dari BUTETTTTTTTTTTTTTTTTTT

    dezalia sayunda

    August 3, 2009 at 1:10 pm

    • Horas…. butet itu artinya anak perempuan.

      John Simbolon

      August 25, 2009 at 10:22 pm

  12. Apakah arti dari lagu “BUTET” tsb???

    Ku tunggu jwabanya….!!!!

    Melanita Hardiyati

    November 18, 2008 at 2:20 am

    • HORAS……………..
      lagu butet itu menceritakan tentang ank perempuan yang lahir waktu bpknya pergi berperang

      Joshua andhika ivannov panjaitan

      October 17, 2011 at 3:01 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 65 other followers

%d bloggers like this: