Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Tapsel Madina Rere

with 43 comments

Tapsel Madina - Rere Ma Narere

Tapsel Madina - Rere Ma Narere

Written by lagubatak

October 20, 2008 at 2:11 am

43 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. mantab gan lanjut

    panji

    March 22, 2014 at 7:09 am

  2. bisa minta lirik lagu bulan purnama???

    Ezhe

    January 13, 2013 at 2:58 am

  3. malang sungguh malang diriku daun-daun kupetik makin tinggi

    pergilah aku kan pergi selamat tinggal kalian semua

    tinggallah peraduan masa kecil atau perigi pemandian

    air mata mengalir berhamburan yang akan segera menghanyut kegadisan

    sejak kecil hingga dewasa aku dimanja ayah dan ibuku

    sekarang aku akan pergi melangkah jauh

    menghampiri jodoh yang datang dari Tuhan

    selamat tinggal wahai ayah-ibuku

    juga sahabat yang dua tiga

    maafkan segala kesalahanku

    biar berkat umur selama hidup

    daun ait kian tinggi

    kian tinggi dari akarnya

    walau bagaimana akan selalu kurindukan

    kasih sayang ayah dan ibuku

    juga teman dan tempat aku lahir dan dibesarkan

    Ricky irawan

    November 14, 2012 at 6:21 pm

  4. malang sungguh malang diriku daun-daun kupetik makin tinggi

    pergilah aku kan pergi selamat tinggal kalian semua

    tinggallah peraduan masa kecil atau perigi pemandian

    air mata mengalir berhamburan yang akan segera menghanyut kegadisan

    sejak kecil hingga dewasa aku dimanja ayah dan ibuku

    sekarang aku akan pergi melangkah jauh

    menghampiri jodoh yang datang dari Tuhan

    selamat tinggal wahai ayah-ibuku

    juga sahabat yang dua tiga

    maafkan segala kesalahanku

    biar berkat umur selama hidup

    daun ait kian tinggi

    kian tinggi dari akarnya

    walau bagaimana akan selalu kurindukan

    kasih sayang ayah dan ibuku

    juga teman dan tempat aku lahir dan dibesarkan

    Ricky irawan

    November 14, 2012 at 6:18 pm

  5. aq suka bangettsss mha lagu rere ma rere!!!!!!!!!!!!

    rama

    November 13, 2012 at 1:59 am

  6. Tolong minta not nya donk..

    Rudy Sidabutar

    July 21, 2012 at 2:56 am

  7. udah banyak nto yg pengen tau artinya
    artiin dung

    jauhari pulungan

    April 8, 2012 at 4:40 pm

    • artinya itu tentang anak manja yang menikah dan harus meninggalkan rumah orangtuanya, gitu deh.

      cho

      August 1, 2012 at 8:56 am

      • tolong kasih tau lirik lagunya yang lengkap dong…

        cho

        August 1, 2012 at 8:58 am

      • ternyata liriknya ada di bawah,makasih ya…

        cho harahap

        August 1, 2012 at 9:03 am

  8. tolong donk pa sich judul lagu yang ini

    hami marlagu hamu mambege
    riang ma hamu sudena magabe
    horas horas hamu2x salamat sude suada mara

    naposo bulung pagar ni huta
    nauli bulung bunga ni salak

    ParLagutan Drabick Hrp

    January 27, 2012 at 9:41 am

  9. makasih ya bang sudah ngasih tau lirik lagu rere ma na rere, minta tolong…bisa sekalian di terjemahkan ke bhs indonesia bang?
    awak ngga ngerti artinya tapi setiap kali dengar lagu ini jadi sedih, kayaknya lagu ini ada “ruh”nya karena yg nyanyinya pake panghayatan tingkat tinggi.

    mashadi

    December 8, 2011 at 1:17 am

    • saya sangat suka dgn lagu ini
      kalau dihayati bisa menjatuhkan air mata walupun org yg tidk tau arti dari liric lagu trsebut

      wassalam

      ttd andra trooper bakoeng

      my name facebook

      andra

      December 11, 2011 at 9:56 am

  10. yup

    lindungharahap

    September 29, 2011 at 7:48 am

  11. adong lagu nabaru?

    mhd amin

    August 23, 2011 at 2:50 pm

  12. Sedih x awak dngar nya lae…

    Pandi lubis

    July 24, 2011 at 4:42 am

  13. aduh nie lagu enx banget ea pi haruz……
    di majuxn lgu ny jngn mau klh ma lgu2 skrng…..

    by:putra nasution

    James Owen Sullivan

    June 19, 2011 at 5:18 am

  14. horas lae..nda mangarti..bolehnya di translatekan ke indonesia..

    nona2

    June 11, 2011 at 1:29 pm

  15. bangga

    michaelrahayu

    February 27, 2011 at 7:51 am

  16. salam
    aku mau download lagu ini “rere ma narere”
    tapi susah ya…mungkin anda bisa bantu??
    anakku mau nari
    thanx….sebelumnya

    salam sejahtera

    mouqi

    February 11, 2011 at 1:00 am

  17. KAK TOLONG ARTIKAN LAGUNYA DONG

    MUSDALIFAH NST

    December 2, 2010 at 12:45 pm

  18. makna & tujuan lagu rere apa ?

    nurul

    December 1, 2010 at 11:55 am

  19. Tlg ksh tau apa judul lagu ini sama nama penyanyi-nya ya

    Haholongan….haholongan ho do abang
    leleng ma hita inda marsuo lunguna baya dirohakku

    Edi

    October 7, 2010 at 5:48 am

  20. sodih do hu bege lagu rerei,
    giot kehe Nagiot mangayunkon habujingan

    desy

    April 6, 2010 at 8:28 am

  21. Email saya : bambang@simbika.org

    Bambang Depok!

    March 19, 2010 at 4:52 am

  22. Tolong diartikan dunkz lagunya Rere ma Rere. lagunya enak jg vokalnya tp gk tau artinya. :)
    Cuma tau ttg seorang wanita yg mau menikah terus pamitan dgn ortu dan keluarganya. Tulung ea yang pny waktu kirim email ke saya! makasih! HORAS!!! Wong Jawa

    Bambang Depok!

    March 19, 2010 at 4:51 am

  23. hhmmm
    sdih dgr Lgu.a
    hhiikksssss :,(
    tp, enk d.dgr
    mntab L bt pak BAHRAIN LUBIS . :)

    Annisa Kartika Fahmi Rangkuti

    February 18, 2010 at 11:42 am

  24. hmm. sdih dgr Lgu.a
    hhiikksssss
    tp, enk d.dgr
    mntab L, pak BAHRAIN LUBIS yg mncptkan Lgu ni :)

    Annisa Kartika Fahmi Rangkuti

    February 18, 2010 at 11:37 am

  25. Minta lagu baru nya donk “WISUDA”

    Iqbal

    November 20, 2009 at 3:47 pm

  26. boleh minta lirik lagu re re ma narere g?

    klo boleh minta dunk…

    thanks …

    ParLapo:

    Rere Ma Na Rere
    Cipt. Bahrain Lubis (Odang’s)

    Rere au baya na rere silalat kian di sugumurung
    Kehe ma au na kehe selamat tinggal ma di hamu
    Rere au baya na rere silalat kian di sugumurung
    Kehe ma au na kehe selamat tinggal ma di hamu

    Tinggal ma baya bilik podoman
    Sangape pancur paridian
    Iku ni mata na marsaburan
    Nagiot mangayunkon habujingan

    Rere au baya na rere silalat kian di sugumurung
    Kehe ma au na kehe selamat tinggal ma di hamu

    Sian menek lopus magodang
    Dohot damang dainang au boru enjengan
    Saonari au giot kehe lakka matobang
    Namanopoti jodoh na sian Tuhan

    Selamat tinggal ma damang dainang
    Sanga pe dongan nadua tolu
    Moofkon hamu sagalo kesalahan
    Anso borkat umur mangolu

    Bulung ait na dungdung
    Na madungdung tu bonana
    Totop doi baya
    Au maulungung
    Taringot holong ni ama ina

    juni

    September 11, 2009 at 7:40 am

  27. horas ma tusude halak hita san jae lalu tujuluan……………

    joni herman ritonga

    August 2, 2009 at 4:04 am

  28. tolong majolo abg kirim lagu odang na baru
    dohot sinila sari, marsak kulala lagu2 nalaen
    nadong be natabo cuma si odang ma……

    ahlan

    August 1, 2009 at 7:09 pm

  29. horas tondi madingin au do on sian padang!!!! biado kabar koum sisolkot sasudena ??

    ParLapo :

    horas ma tutu, khabar sehat sehat do dison, nungnga biha ndibariba??, sehat ma dung muse ate…. horas

    warbisnis

    July 4, 2009 at 4:01 pm

  30. horas..horas..
    biado cara neh mandownload lagu lagu
    si odang i??
    tolong majo..
    kirim carana..harana madung au coba2 inda bisa au..

    ParLapo:

    Ito Icha,
    inda bisa di down load dison lagu lagu i dabo, molo giot hamu boli hamu ma di poken adu, molo giot hamu hukirimi ma tu bagas mu. bahat do sonnari album na .
    :-)

    icha

    July 1, 2009 at 8:11 am

  31. minta lagu brunya dong

    tapsel madina

    rizal

    June 4, 2009 at 11:28 am

  32. Please sent me Lyric of rere ma rere

    Ricki Permana

    February 21, 2009 at 5:48 am

  33. horas lae,…
    tolong donk kirimkan ato lampirkan lirik lagu tapsel madina -rere ma narere

    tengkiu ya…

    suryadi

    January 25, 2009 at 7:41 am

  34. biado lae laguntai, adong do nabaru

    henri

    November 26, 2008 at 11:18 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 63 other followers

%d bloggers like this: