Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Marsada Band

with 84 comments

Horas……..

Jika anda pengunjung tetap blog ini, anda mungkin bertanya-tanya, mengapa begitu lama blog ini tidak pernah di update, dan jawabanya adalah : memang sengaja saya melakukannya agar kita semua sadar bahwa sekali2 perlu kita memberi appresiasi terhadap usaha yang dilakukan oleh rekan diseberang sana.

Sebelumnya saya sering menghimbau kepada para pengunjung agar memberikan kontribusi sedikit saja, misalnya hanya menulis komentar di tempat yg telah disediakan, dengan demikian blog ini akan bisa tersebar keseluruh penjuru dengan pertalian dari mesin pencari kata dari negara mana pengunjung melihat blog ini. namun himbauan itu tak pernah terpenuhi, terbukti jelas bahwa setiap hari pengunjung tidak kurang dari 500 orang dari seluruh negara, namun hanya sedikit yang memberi komentar, artinya…. bahwa kita masih ingin dilayani tanpa berusaha memberi penghargaan terhadap orang yang telah berusaha ‘memuaskan’ kita.

Namun sekarang saya kembali datang bukan untuk berusaha mencari perhatian pengunjung, namun ini saya lakukan hanya untuk diri saya sendiri, jadi saya tidak mempunyai beban apapun terhadap siapapun, dan mungkin suatu saat nanti blog inipun akan saya tutup dari pengunjung umum (khusus untuk diri sendiri) jika himbauan saya belum terpenuhi.

Anda sering bermain-main di youtube?, dan ingin mendengar lagubatak?, jika itu telah terjadi sekitar 5 tahun sebelum saat ini, maka anda akan pernah mendengar nama “marsada”, salah satu grup musisi dari pulo samosir, mereka adalah salah satu duta musik batak yang tak perlu memproklamirkan diri seperti layaknya orang yang mengatakan bahwa mereka telah banyak berbuat terhadap musik batak. namun mereka sadar talenta yang mereka miliki itu jika dapat dinikmati oleh orang banyak, sudah merupakan kepuasan tersendiri bagi mereka.

Dahulu mereka sering bernyanyi ke semenanjung eropah dengan bimbingan salah seorang pemuda (kala itu) batak yang peduli dengan lagubatak, sebutlah namanya Henry Manik, beliau tinggal menetap di Netherland dan sekali kali pulang ke bonapasogit, beliaulah yang menjembatani grup ini mampir dan berkiprah dinegeri orang dengan bantuan Mrs. Coop Hoper seorang wanita Inggris yang juga pemerhati musik tradisi dari seluruh belahan dunia.

Perkembangan piranti musik berkembang, baru baru ini mereka diabadikan dengan performance video clip (VCD), untuk konsumsi masyarakat luas, semoga menjadi pemikiran tersendiri bagi kaum muda batak untuk melihat dan menelaah betapa kayanya sebenarnya musik tradisi batak itu dan diterima oleh kuping masyarakat luas.

Saya sengaja meng-upload salah satu lagu terfavourite mereka yang telah akrab dikuping masyarakat luas, mudah2an dalam waktu dekat anda bisa menemukannya ditoko-toko langganan anda, namun JANGAN SALAH PILIH, saat ini juga ada nama grup yang sama “MARSADA” namun lagu dan performancenya berbeda.

Judul lagu mereka yang sudah termashyur itu adalah “Maria” cipt. Joe Harlen Simanjuntak (salah satu personil Trio Ambisi). mari kita simak, dan lestarikan musik batak…….. Horas!!!

sattabi molo adong hata nasala.

Maria

Nang pe naung muli ho ito hasian
Nang pe dao ho sian au
Anggo roha hu sai hot doi tu ho
Sahat rodi na lao mate au

Manghirim au diharorom hasian
Manghirim au dijanjimi
Nungnga martaon au paima ima ho
Surat sabikbik pe so ro

Sai holan na marsak au ito
Sipata sai ro do tu nipikku bohi mi
Maria taringot au naung salpui
Maria sega nai pikkiran hi marningot ho

Maria didia ho

Sai…………….

bonus track……… uning-uningan “sihutur sanggul”

Written by lagubatak

November 26, 2009 at 3:11 am

84 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Unang Pola Sukkun Bulan,
    request jo katua…
    MARSADA BAND mantappp…

    barat margana

    February 5, 2013 at 9:00 pm

  2. kulonuwun…pengen liriknya dakdanak ujui dong.. pgn nyanyi g dpt liriknya… tq…

    mama jo

    September 15, 2012 at 2:42 am

  3. saya orang jawa pengen dong liriknya dakdanak ujui… enak lagunya ..pengen nyanyi tapi g tau liriknya..

    mama jo

    September 15, 2012 at 2:40 am

  4. ManTap do bah lagu marsada Band on

    marsada ma hita

    donibako

    August 15, 2012 at 1:01 pm

  5. Horas lae,,,,!!
    Marsada band memang mantap.saya suka dgn lagu dan musiknya.apalagi yg brjdl (kl gk slh) MOLO HUINGOT.maju truz marsada band.kl bs skali2 dtg ke daerah kalimantan tengah ya…!!

    Star nadeak

    August 15, 2012 at 3:11 am

  6. i love u marsada band,beta cinta marsada kuat kuat.aq fans bratnya marsada.two tumbs up bwt lgu maria n hodo mataharku.pokoknya holong dorohakutuho marsada.eh maaf ya klw slh bhasanya coz aq anak kupang.

    yehuda feoh

    August 14, 2012 at 4:58 pm

  7. saya menyukai band yang satu ini…

    dicky siagian

    July 15, 2012 at 2:27 pm

  8. Marsada kok jarang tampil live di medan??

    yogi

    July 2, 2012 at 8:21 am

  9. lae aku butuh kunci gitarnya mau show aku, tapi pengunjung mntak lagu maria

    Raju Pasaribu

    June 26, 2012 at 5:16 pm

  10. Horas bang…….mantabz….

    beranad pardede

    June 16, 2012 at 5:05 pm

  11. aq orang jawa,tapi suka kali lagu maria ini,,,,pokoke roso

    ardi

    June 6, 2012 at 4:27 pm

  12. sy pertama kali dgr marsada band dgn lagunya pulo samosir, sy senang sekali cr mrk membawakannya, akustik tradisional bgitu. sungguh indah..
    terus berkarya.. Tuhan Yesus memberkati :)

    lynx82

    May 5, 2012 at 12:31 pm

  13. keren banget nih marsada band
    saya orang jawa yang lahir dan besar di siantar simalungun
    saya sangat menyukai musikalitas marsada band saya beli semua CD & VCD aslinya
    marsada band ini mencoba menawarkan cara bermusik yang berbeda ketimbang musik2 batak pada umumnya. Anak2 mudah yang berani melawan arus dengan menawarkan konsep yang berbeda dengan tetap menjunjung idealisme tapi tidak melupakan sisi komersilnya
    Kapan nih marsada band bisa merapat ke Vicky Sianturi biar makin mantap!!

    A Heriwitoko

    April 29, 2012 at 11:19 am

  14. mau nanya lae.. nama model wanita di video “ditakko ho rohangki” sapa ya…? mauliate lae.

    adit

    April 25, 2012 at 8:16 am

  15. Mathari Binsar adalah lagu fav saya,..
    Mari bersama lestarikan budaya Batak..

    http://batakculture.wordpress.com/

    Yanray Parada Purba

    April 3, 2012 at 2:02 am

  16. Mantap bang!
    Saya org cina suka dgr lagu Maria bang…
    Horas, lg mau belajar bahasa batak
    Bahkan sy jg mempelajari musik batak bang

    Levin

    March 21, 2012 at 4:29 pm

  17. Lagu Pdkt. . .

    Dena Julugooy's Hutajulu

    March 10, 2012 at 12:09 pm

  18. Horassss. . . .

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 10:06 pm

  19. Mantap Marsada Band!

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 10:02 pm

  20. Mantap!

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 4:46 pm

  21. Horas Marsada band. . . .

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 4:43 pm

  22. Mantap bah, Marsada Band !
    Aku paling suka Lagu ” Mataniari Binsar ”. . . .

    Salam Hutajulu sian Panti!

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 4:32 pm

  23. Mantap! Marsada Band. . . .
    Aku paling suka lagu ”Mataniari Binsar”. . . . .

    Salamku Marga Hutajulu sian Panti (Sumbar)

    Dena Hutajulu

    March 1, 2012 at 4:29 pm

  24. Mantap bah!

    Dena Fourjulu

    February 26, 2012 at 10:49 pm

  25. wow!!!!

    bgak bh inna hamu

    ichky

    February 26, 2012 at 6:57 am

  26. horasss…
    lagu simenstar trio yag reff nya marsak au ito ada g lae..?

    roytobing

    February 20, 2012 at 7:30 am

  27. Di tikki au manuhor kaset 2 taon nasalpu, didok panjual kaset on ma tu au, “ni on abg kaset na tabo di bege” tarhirim ma rohakku manuhor i, hu putar ma, maccai las rohakku mambege sude lagu na i, disi dang huboto dope mgenai marsada band on! Jd sai hulului ma sude na info2 mgnai band na uli 0n.. Sian i, gabe holong rohakku tu “MARSADA BAND” sada band nauli lagu di luat portibi on
    horasss tu sude akka halak btak di portibi on
    My facebook: Kennedy Silalahi Marsada Band

    Kennedy Silalahi

    February 4, 2012 at 12:50 am

  28. MARSADA BAND…….
    I LIKE…………………….

    ALVER

    January 22, 2012 at 8:19 am

  29. nice

    Martin Manalu

    January 12, 2012 at 2:35 am

  30. Salute dehh buat Marsada!!

    Carla napit

    January 7, 2012 at 2:24 am

  31. horas, sukses blognya..
    kalo boleh minta link donlod nya.

    kabarhutaKabarhuta

    November 24, 2011 at 4:05 am

  32. Darwin sigalingging. Salut danbangga u marsada yg msh mau mempromoslikan seni budaya bangso batak dijaman yg serba western ini. Buat kedanku sijannen, dituggu inangudamu janjimu didumai.

    zakaria sgl

    November 20, 2011 at 2:26 am

  33. Marsada…..sukses

    Jefri fernata sinaga

    November 10, 2011 at 11:43 pm

  34. michael hutajulu…
    Mantap itu baru nma nya mmbanggakn kita orang batak….
    Ku harap marsada bsa mluncurkn lagu baru nya…..
    Thanks
    GBU…..

    lovariansaja

    October 22, 2011 at 10:17 am

  35. sukses selalu

    AronSihar (@AronSihar)

    September 17, 2011 at 11:09 am

  36. Horas dihamu akka dongan-dongan….
    molo huingot sude akka namasa tikki di huta maccai las do rohakku ala boi torus pajuppang dohot grup bona pasogit MARSADA BAND jala nuaeng dang boi be juppang ala dao au nuaeng di parrattoan tu PAPUA jala molo ison pe au nuaeng anggo kaset marsada i dang boi malua sian tangakku……
    alani horas horas madi hita sude tarlumobi apparakku Luddu sidabutar na adong di Tomok..
    Horas appara….

    giovani anak trt

    August 21, 2011 at 10:17 am

  37. Sukses buat ‘Marsada’ Band..
    Sai tung gabe boi hita marsada roha dinalao melestarikan dan mencintai budaya Batak…

    Ai, lomo hian au poang arransemen ‘ditakko ho ma rohakki’…
    Mantap.
    Horas Batak…

    winner

    August 16, 2011 at 12:16 am

  38. good luck

    semoga sucses slalu,.,.,.,.,.,.

    benhur munthe

    August 12, 2011 at 4:09 am

  39. love u marsada
    lagu2mu emang mantap2 amd keren2!!!!!!!!!!!!!!!!
    maju terus
    GBU

  40. maaf ya bkny gak terima lgu marsada,au pe lomo hian do roha ku mambege lagu ni halak marsada,

    alai molo soal lagu maria dank cipt. Joe Harlen Simanjuntak i..ciptaan ni The Cats ,do i..marjudul marian…sblm di populerkan abang Joe Harlen Simanjuntak :lol: hehehehehe

    alai jingr do marsadaon bah..salut …

    slazh pardede

    July 24, 2011 at 10:47 am

  41. bt marsada klo bisa ngadaiin konser di luar uga..
    biyar lagu batak tuh semakin disemua orang di dunia..

    maju teruz lagu batak…
    Horas…

    God blezz marsada

  42. horas…..

    marsada mank the best laH.. selain suara yg kekompakan y yg gag di miliki band laen, marsada uga merupakan slah stu putra daerah batak..
    truz marsada pinter bgt nge rombak sebuah lagu tNpa menghilangkan cri khas drii lagu tersebut..

    pa ge lagu ditakko ho marohakki..
    ampe gag bosan2 y akuh dengeriin.. dgr suara gitar kecapii khas batak tuh..

    bagi Fans y marsada leh coba kok..
    pstii enak bgt..

  43. ne lagu batak ptama yg saya suka,,,walaupun gak tau artinya,,,enak bnget didengar,,,

    lia

    July 4, 2011 at 5:24 pm

  44. Hoorraaaaassss……

    saya ingin menympaikan bahwa lagu2, MARSADA BAND emang
    mantap dan keren2,
    saya adalah penggemar musik anda MARSADA BAND.
    hampir setiap hari saya dengerin lagu2, MARSADA BAND.
    saya juga terinspirasi oleh lagu2, anda..

    saya punya tulang, pemain musik di daerah tarutung dan dolok sanggul.
    cukup terkenal juga di daerah tersebut.
    klw boleh kpan MARSADA BAND. Bisa datang dan tampil
    di daerah tersebut.
    hanya ini yang bisa saya sampaikan..
    dan terimakasih atas partisipasinya..

    oww, yah.. kapan lagu – lagu baru MARSADA BAND.
    bisa di dengarkan lagi..
    saya menunggu, lagu barunya MARSADA BAND.

    smoga lagu-lagu MARSADA BAND dapat di terima masyarakat Dunia.
    smoga berhasil dan sukses..

    salam buat LAKE TOBA.
    buat Mak tuo, kores, dan james.
    par MUARA NAULI.

    TUHAN YESUS MEMBERKATI.

    Hoorraaaaasssss……

    pandy simatupang

    March 29, 2011 at 12:31 pm

    • Horas………………..
      MantaB kali………………………….

      oloan

      October 30, 2011 at 5:53 am

      • I Like IT

        Christian Oloan Sihombing

        October 30, 2011 at 5:54 am

  45. apalagi nga masuk tuak si takkasan lengkap ma sude.
    permasalahan pe na adong di portibion gabe hurang di baen marrsada on…
    good luck lae…
    horassss

    anto panjaitan jait

    March 4, 2011 at 3:20 am

  46. arransement khas marsada mank top abisss,,
    mambahen malungun mulak tu huta..
    maju truzz marsada..suarakan lagu batak smpai k ujung dunia.

    jekson sinambela

    February 12, 2011 at 7:40 am

  47. Horas tu hita saluhutna!

    marsada band punya gaya sendiri
    nice!

    simorangkir

    January 27, 2011 at 3:20 pm

  48. ini baru lagu batak yang pantas didengar….!

    fey

    October 23, 2010 at 7:14 pm

  49. Ketika pertama kali saya mendengarkan lagu “maria” yg dinyanyikan Marsada Band saya teringat akan sebuah lagu yang kasetnya sering diputar oleh bapa saya. Setelah saya dengar berulang kali barulah saya ingat ternyata lagu tersebut hampir sama dengan lagu “Maria” yg dinyanyikan The Cat (grup band luar negeri jaman bapa saya muda), yg membedakan hanya liriknya saja (The Cat pake bhs Inggris, Marsada Band pake bhs batak).
    Walaupun mencontek, namun saya anggap kreatif dan saat dinyanyikan oleh Marsada Band pun enak didengar.

    Personil Marsada Band vokal nya enak2 juga empuk2.
    Mungkin ada sedikit masukan dari saya:
    1. Saat perpaduan suara mungkin masing2 suara bisa lebih diperhalus lagi volumenya dan lebih dibulatkan lagi perpaduannya, agar tidak menonjol ini suaranya siapa dan itu suaranya siapa. Pada dasarnya suara masing2 personil sudah sangat bagus, namun tinggal bagaimana caranya agar perpaduan suara tersebut menjadi halus, Contohnya mungkin seperti grup acapella ANTERO BOYS (grup acapella-nya Judika Idol sebelum dia tampil di Indonesia Idol, dulu saya sering nonton mereka di acara tembang kenangan Indosiar). Perpaduan suara mereka empuk sekali didengar.
    2. Untuk musik, saran saya mungkin bisa dibantu oleh musisi2 batak kita yg sudah mendunia seperti Viky Sianipar, dll untuk mengaransemen lagu2nya. Namun tetap jenis musiknya ke arah etnik, jgn seperti lagu2nya Viky Sianipar yg menurut saya ke arah etnik namun lebih condong ke modern-nya (maksud saya sih agar lebih kental unsur bataknya).
    3. Agar dirapikan lagi main musiknya, pasti lebih baik. Perlu pelatih juga sih menurut saya agar permainan mereka berkembang.
    Tapi tetap saya SALUT sama kalian MARSADA BAND.
    Maju terus Musik Batak.

    Chandra Hutabarat

    October 1, 2010 at 5:35 pm

  50. top buat marsada bend

    ganta simarmata

    September 13, 2010 at 8:53 am

  51. Horas,
    saya sdh punya album marsada band dan sring sy putar. Sbg org batak , Saya merasa bangga dgn band ini yg sdh mempertunjukkan musik tradisional batak smpai ke belahan eropa. smoga musik batak tetap hidup.
    Gbu

    Bachtiar sijabat

    September 9, 2010 at 4:53 am

  52. Horas tu sude lae ku Marsada Band saya bangga dengan marsada band… munculkan kembali lagu2 batak lama dengan dengan kreasi dan arensement marsada band

    GM. Banjarnahor

    August 19, 2010 at 11:23 am

  53. Horas! ndang hea adong rohakku neng mambege lagu batak. ala ndang tabo huhilala, bohama songon iba on nga tubu di jakarta. alai dung hu bege ma ende ni marsada sian hape ni dongan (adong tolu ende tikki i. dparsobanan, maria, dohot mataniari binsar.). dang hu boto manang sian dia, tu macai las ma rohanghu mambege. sai anggiat ma tahe boi hamuna torus marlagu.

    Tulus simanjuntak

    August 18, 2010 at 1:46 pm

  54. aga tahe dang boi lupa au molo akka dongan2ku naadong di Pangururan tarlumobi na adong di Tomok
    sappe saonari masihol do rohakku,,,jala dang lupa au sude i,nang pe di Papua au nuaeng……
    tabo ma begeon apalagi lagu “MARIA”

    Heri sitanggang

    August 16, 2010 at 3:17 am

  55. Horas dihamu akka dongan-dongan….
    molo huingot sude akka namasa tikki di huta maccai las do rohakku ala boi torus pajuppang dohot grup bona pasogit MARSADA BAND jala nuaeng dang boi be juppang ala dao au nuaeng di parrattoan tu PAPUA jala molo ison pe au nuaeng anggo kaset marsada i dang boi malua sian tangakku……
    alani horas horas madi hita sude tarlumobi apparakku Luddu sidabutar na adong di Tomok..
    Horas appara…..

    Heri sitanggang

    August 16, 2010 at 3:11 am

  56. Waktu ku pulang ke kotacane, ku dengar lagu marsada band, mantap batak klasik,lalu ku beli kasetnya di tiga binanga,selamat tuk marsada band…

    Jhon Sihombing

    July 20, 2010 at 8:48 am

  57. Bulan lalu saya berlibur ke sipagimbar, dan tidak lupa saya mampir ke sipirok. . Saya mencoba membeli kaset marsada. . Dan memang lagu maria enak di denger.

    Brian

    July 14, 2010 at 5:31 am

  58. mantap maju terus pantang mundur

    sihombing

    July 5, 2010 at 4:04 am

  59. Horas bah…!
    salut do ahu mamereng marsada band, tung mancai tabo do hubege ende muna i sude tarlumobima di ende Maria dohot Diparsobanan, mantab bah…!

    Ridho Simanjuntak

    June 19, 2010 at 9:40 am

  60. Marsada band oke….okemada!!

    Zhody clapton

    June 11, 2010 at 1:30 pm

  61. Mantap bah…

    Kempot

    June 11, 2010 at 1:27 pm

  62. Marsada Band,
    Lambok nai poang soarami..

    Bagaimana mendapatkan cd/vcd aslinya?
    Sepertinya di toko kaset/mall di Medan belum beredar.

    Tumiar Arthauli Zenobia Pasaribu

    June 3, 2010 at 7:12 am

  63. Horas!!!
    Walaupun saya bukan orang Batak, tapi saya bangga dengan existnya Marsada di belahan bumi Eropa!, tapi sayang kurang promosi kayaknya, di Indonesia mungkin hanya orang2 di Medan dan Samosir yang kenal, bagaimana dengan saya dari NTB? klo tidak saya bela-belain ke Tomok (Samosir) cari CDnya Marsada, mungkin juga saya tidak tahu :S
    Saya tertarik dengan musik batak, setelah melihat tarian sigale-gale dan mendengar musik pengiringnya sangat semangat sekali, itu yang membuat saya ingin punya CD lagu2 batak… selamat dan keep up the good work Marsada Band!

    *Mauli atte :)

    Ary

    May 26, 2010 at 7:34 am

  64. aku suka banget sama Marsada band..
    bravo..
    karna biasanya Lagu batak, sarat dengan lagu keLuh kesah, dan gag kreatif,, sebatas TRIO dan hanya mengandaLkan kekuatan musik,, bener2 tidak kreatif,, dan.. wah wah.. ada gugahan baru,, lagu maria yang sudah sampai ke dunia Luar,,
    bener 2 Proud to be batak.. ^___^

    sangat diharapkan, adanya band Band batak, baru yang bermuncuLkan yang Lebih menguatamakan kualitas, dari pada hanya mampang wajah..

    Tuhan memberkati,,
    Horass

    miony

    May 15, 2010 at 9:21 am

  65. hoorraass..
    kolaborasinya sangat bagus lae,i like that pkonya,
    smoga makin naik careernya lae,
    God Bless We ALL,

    Ronal Simbolon

    May 10, 2010 at 7:08 am

  66. horaaasss….
    oea, titip salam manis buat vokalis solo lagu “maria” ya….
    suaranya keren abizzzz…
    jadi terbayang-bayang nih..hehehhehehe….. jadi malu nih.. ^_^
    sattabi jolo ito…
    kalau butuh comment banyak, molo boi jangan cuma di blog ini aja karena jarang orang buka. mendingan buat facebook ato twitter biar orang bisa mengenal lebih jauh dan bsa kasih tanggapan. apalagi di dua situs itu peminatnya banyak.
    itu aja saran aku, smga bisa dipertimbangkan.
    sukses sllu buat marsada band.
    trimakasih….

    wulan manik

    May 10, 2010 at 4:31 am

  67. horaaasssssss…..
    wah….bagi aku lagu marsada band nyentuh bgtzzz…
    bkn cma lgu “maria” ale sasude na…
    sukses trus y….
    duh ! jdi pngin ketemu ni…

    wulan manik

    May 9, 2010 at 4:27 pm

  68. Marsada is one of my faovourite bands ever….
    tolong dong bagi le dan ito sekalian yg tau lirik lagu boasa ma dari marsada band di pos ke situs ini ato di e mail ke saya yah…

    … boasa ma tardindang-dindang roha ki.. …. dst…

    walter simamora

    April 24, 2010 at 7:40 pm

  69. mantap 100x….. marsada band is d best..

    yuna

    April 23, 2010 at 10:53 am

  70. pokok na mantab dabah… buat MARSADA band!!!!!!

    yuna

    April 23, 2010 at 10:49 am

  71. Lagunya benar benar menyentuh hati,, alai poang boasama tung mirip hian soara ni nasahalak i, tu suara ni seseorang??? parjolo hu bege lagu muna i na hurippu do ibana na mangendehon,,, salam lah buat vocal solo nya ” maria ” tu ya…

    Lisna Hutahaean

    April 16, 2010 at 12:21 pm

  72. HORASSSSSSSSSSSSS…..!

    Molo sian aun do, pokok na luar biasa do lagu2 ne MARSADA BAND .

    Pa lg na judul na “MARIA” n “MOLO HU INGOT”

    tORUSOn ma akka talenta na adong di MARSADA BAND.

    NB: Andingan ro tu kota Medan??????????

    Retha Marbun

    March 22, 2010 at 3:30 am

  73. Duh, gk tahan ni dgr lagu2 marsada band pa lg lagu ‘maria’. Suaranya, amang oi…
    Pgn bgt ne bs foto bareng ama mereka ( unang marnipi ho ).
    Marsada the best deh..

    Mitha sihombing

    March 22, 2010 at 2:25 am

  74. salut…..salut…..

    mantap.

    andigan do kaluar album nabaru?????

    roy

    March 19, 2010 at 4:02 am

  75. horassssssss
    bwt album lbh byk lg dunk,,,,,,,,
    q suka banget lg y6 judul’a “maria”

    betty

    March 17, 2010 at 2:32 am

  76. maria

    friska

    February 24, 2010 at 5:53 am

  77. percuma di baca ale amang,nungnga be mate vidionya,,,Horas ma jala gabe,,,

    obormerah

    January 18, 2010 at 6:21 am

  78. Terimakasih Tulisannya. Ikuti Juga Semua Tentang Pakpak dan Update Berita Pakpak di http://boeangsaoet.wordpress.com

    SAUT BOANGMANALU

    January 15, 2010 at 7:34 pm

  79. Mantap do bah lagu “Maria” i. Mallapak puang, hona tu na ummaolna i.

    @Rio,
    hahaha… imadah, tudia ma nuaeng na ummaolna i? na geok2 i do?

    Rio Simanjuntak

    November 26, 2009 at 4:10 am

    • pokokna dislitakkon ma na hapit i.

      bergetar puang na ummaolna i.

      geok? kadang geok kadang risi, kadang gatal.

      “Maria sega nai pikkiran hi marningot ho”

      marurus bulung di baringin i mambege holso ni kedan na di ende on.

      Rio Simanjuntak

      November 28, 2009 at 3:11 am

      • good luck
        au mabegei lagu on
        itor masuk do tu ate ate ki,.,.,,.,.,.,

        horasw ma di hamu sude,.,.,.,.,.

        benhur munthe

        August 12, 2011 at 4:06 am

      • bagak bh

        ichky

        February 26, 2012 at 6:58 am


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

