Lagu Batak

Tentang : Artis, Pencipta, Musisi, Produser, Penikmat, Syair

Baju Nabirong

with 33 comments

 

Sai tumatangis ho, di abinganhi
Lao patolhashon na solot di rohami
Ingkon marsirang do hita nadua
Na marsihaholongan

Sai tarhatotong ahu ito da hasian
Umbege i sude na hatami
Ho mandok muli, ho mandok muli
Tu na so lomo mi

Di Pulo Batam na parpudi
Hutuhor baju parsirangan i
Laos dipatolhas ho tu ahu
Na solot di rohami

Reff:
Hotel Mandarin na gabe saksi
Dipangke ho ma baju na birong i
Mengkel suping ho mamereng ahu
Laos hugalmit ma ito da hurummi

Ndada sitodo turpuk (???)
Siahut lomo ni roha
Ima siingotonmu
Hata parpudi sian ahu

…mulak to: Sai tarhatotong ahu…d.u

About these ads

Written by lagubatak

September 3, 2008 at 2:32 am

33 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. I blοg quite often and I seriously appreciate youг information.
    This great article has truly peaked my interest. I’m going to
    book mark your website and keep checking for new infօrmation about once a week.
    I opted in for your RSS feed as well.

    penggandaan dvd

    April 30, 2014 at 10:53 am

  2. Pencipta lagunya siapa?

    Putri

    April 13, 2014 at 7:23 am

  3. Pencipta lagu ini sapa ya.??

    Putri

    April 13, 2014 at 7:22 am

  4. Lagu ini sama persis sama kisah yg saya alami sekarang…
    Baru denger lagu ini mlm minggu kmrn di lapo…

    dicky purba

    December 25, 2013 at 4:49 pm

  5. Suka banget sama lagu ini :)

    tika hipati

    November 28, 2013 at 8:17 am

  6. Meski aku bukan orang Batak tapi aku sangat suka dengan lagu” batak

    Akbar Irham

    November 11, 2013 at 3:21 pm

  7. Kalau boleh tau siapa pencipta lagu batak ini y??

    Yenny

    September 17, 2013 at 1:16 am

  8. Mantap Bah,…
    Kunjungan Ke http://www.bataktube.com
    Akka Video,Lirik,MP3 Lagu Batak..
    Horas

    Batak Tube

    August 15, 2013 at 7:20 am

  9. perasaan kayak baca bhs inggris ja

    afgan syahreza

    April 30, 2013 at 4:24 am

  10. Maaf, ada yang bisa translate liriknya ke bhs indonesia…?
    Saya bukan suku batak tapi harus bisa menyanyikan lagu ini..
    butuh terjemahannya buat penjiwaan lagu…
    makasih..

    walirang

    April 19, 2013 at 11:16 am

  11. baju na birong mantap kalibah.

    SUIYITNO

    February 13, 2013 at 4:52 pm

  12. Gerobak pasir= gerombolan batak payah di usir

    Hidupyangsedih

    February 3, 2013 at 1:15 am

    • njink,lu jgn buat mslah d forum BATAK….!!

      erwinputra

      February 24, 2013 at 12:26 am

  13. horas ma da…
    lagu ini mengingatkanku dengan sahabat baikku waktu SMA
    kangen juga aku sama dia gara-gara baca lirik lagu ini

    revanda

    January 22, 2013 at 11:10 am

  14. Lgu batak enak” smua..
    Mksih bwt lrik’a..
    Hoooraasss…!! :D

    Amy lia azlina

    December 5, 2012 at 10:03 am

  15. bagus banget lagunya, i like it..
    Thx liriknya.. :-)

    andcarl

    September 30, 2012 at 6:09 am

  16. KeRen abis dah lagu nya,
    Papa q, suka banget kok dgar aku nyanyi’n lagu ini.
    please artinya donk..

    Fitri Wiranty Nst

    July 12, 2012 at 11:53 am

  17. GAK NGERTI ARTINYA TAPI SAYA SUKA LAGUNYA

    RON

    May 28, 2012 at 10:23 am

    • Ternyata lagu batak banyak disukai yg bukan orang batak juga itu buktinya lagu batak ngak kalah saing dengan musik lain di dunia dan sangat universal bravo…

      Seno manjo

      May 31, 2012 at 6:46 am

  18. dao roha mambege loguon …

    harnell

    May 12, 2012 at 6:42 am

  19. cool abis deh,,
    gw suka,,, :)

    meilani sheregart

    April 28, 2012 at 8:05 am

  20. Borhat maho Ito… Hasian ku,dang rokkap u ho.

    Harrison simanjuntak

    April 4, 2012 at 11:08 am

  21. lagu termantap na hea hu bege ..
    Salam khusus tu boru pasaribu se-Indonesia ..

    Horas na so marsijalangan ..

    erwin.eka.putra.sihotang

    March 16, 2012 at 7:23 am

  22. share arti nya lek ?

    #salam sada roha

    zacky

    March 6, 2012 at 6:44 am

  23. Baru dengar langsung suka, walau gak tau artinya!
    cuma tau arti Pulau Batam, Hotel Mandarin dan Naga Bersaksi

    Turangga Diwangkara

    January 14, 2012 at 9:33 am

  24. Lagu batak yg plg ak suka..(dr mlysia )

    Shu harahap

    December 22, 2011 at 11:41 am

  25. Mantaf lagu ne….
    Got au ma da….

    Rustlee

    January 11, 2011 at 1:01 pm

  26. lagu ni mengingatkan aku ma Zeky,,( adik nya pacar ku )

    amankaka

    January 3, 2011 at 12:33 pm

  27. biarpun gwe anak sunda dan gak ngerti lagu ini,,
    tapi lagu ini ngingetin gue ma tmen gwe ,,anak medan ,,sekarang gwe pngen baget ktenmu ma dia.,.,walaupun anak nya nyebeli ,,tapi kalo udah nggak ada ngangenin.,.,

    bhaes

    December 17, 2010 at 4:27 pm

  28. keren banget lagunya

    panji

    October 27, 2010 at 5:19 am

  29. di pulo batam na parpudi hu tuhor baju prsirsnga ni laos di patolhas ho tu ahu na solot dirohakki

    iyut kurniawan

    July 12, 2010 at 5:22 am

    • thanks brda….horas dari batur lombok (NTB)

      asep

      November 21, 2010 at 6:38 am

      • kren bnget tw gg lagu nich…????

        smga sukses trus ea…???

        willy

        June 21, 2011 at 11:46 am


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 66 other followers

%d bloggers like this: